Meizu M6 Note Siap Meluncur 23 Agustus ?

Detekno.com – China merupakan basis produsen smartphone yang kini mendunia, termasuk di antaranya ada Meizu, dimana kini dirinnya tengah persiapkan Meizu M6 Note untuk segera masuk ke pasaran. Kabar tersebut di pertegas dengan adanya undangan resmi dari Meizu bertuliskan “STAY TRUE”, yang menunjukan kalau meizu mempercepat peluncurannnya, tidak diketahui alasan pasti kenapa Meizu melakukannnya, tapi kemunngkinan besar Meizu tidak mau kalah dengan para kompetitornya.

Alasan tersebut semakin kuat, karena kabar sebelumnya mengatakan kalau Meizu meluncurkan smartphone garapan terbarunya atau Meizu M6 Note pada tanggal 6 September, dan kini di katakan meluncur pada tanggal 23 Agustus. Terlepas dari undangan berbentuk poster dari Meizu, spesifikasi terakhir mengungkap, bahwa M6 Note bakal di perkuat chipset dari Mediatek Helio P25, yang kita ketahui bersama di jalankan pada arsitektur 64 Bit, sehingga kinerja yang di hasilkan olehnya di jamin cepat, dan mampu mengatasi berbagai bentuk aplikasi denggan lancar.

Waktu Rilis Meizu Note 6 | Sumber : Weibo

Waktu Rilis Meizu Note 6 | Sumber : Weibo

Belum lagi sistem operasi yang di gunakannya merupakan Android Nougat, dengannya bukan hanya mempercantik tampilan antar – muka, akan tetapi dapat meningkatkan performa yang ada secara lebih. Ruang simpan yang di tawarkan olehnya juga terbilang besar di kelasnya, sehingga memungkinkan setiap pengguna untuk bisa menyimpan banyak aplikasi didalamnya dalam jumlah banyak, termasuk mengkoleksi game didalamnya tanpa takut kehabisan space memori.

Lalu guna memanjakan mata setiap pengguna, Meizu M6 Note andalkan panel layar dengan bentang luas 5.5 inch, ukuran yang bisa di bilang cukup untuk membuat apa yang ada di atas layar terlihat jelas, terlebih resolusi yang ditawarkannya Full HD, dan didukung teknologi terkini guna mengoptimalisasi kuallitas warna. Perlu deteknokers ketahui, nantinya bakal tersedia dua opsi pilihan yang di bedakan atas besar ukuran RAM dan penyimpanan, sehingga paling tidak sobat bisa memilih mana yang sesuai kantong.

Sedangkan pada sektor penopang daya, baterai berkapasitas 4000 mAh nampak mengisinya, ukuran sebesar itu pastinya sangat cukup untuk memberikan masa pakai lama dalam sekali charger. Apakah sobat berminat untuk memilikinya ? Meizu M6 Note akan di lepas pada kisaran USD 240, atau bila dijadikan kedalam rupiah Rp.3,1 jutaan.


Advertisement