Meizu M5S Terlihat Di Geekbench Pakai RAM 2 GB


Detekno.com – Meizu dikabarkan sudah mempersiapkan 1 smartphone baru lagi untuk dirilis pada bulan Februari 2017. Smartphone baru Meizu tersebut adalah Meizu M5S. Smartphone ini diperkirakan akan dipersiapkan oleh Meizu untuk menyasar ke pasar kelas menengah ke bawah. Hal ini dinyakini sangat kuat setelah muncul informasi dari dalam data base GeekBench yang memperlihatkan spesifikasi Meizu M5S akan menggunakan RAM 2 GB dan CPU Octa Core.

Sistem operasi yang diadopsinya masih android marshmallow. Tidak diketahui apakah nantinya akan berubah ataukah pihak Meizu memberikan update android nougat setelah penjualan Meizu M5S sukses. Dilansir dari halaman Gizmochina, Meizu M5S setidaknya akan memakai chipset Mediatek MT6753 dan RAM 2 GB. Dengan bekalan spesifikasi seperti itu, skor single core Meizu M5S mampu tembus 572 dan untuk skor multi core bisa mencapai 2481. Skor ini dirasa cukup mampu bagi Meizu M5S untuk bersaing dengan para pesaingnya seperti Xiaomi Redmi 3s Prime.

Meizu M5S Terlihat Di Geekbench Pakai RAM 2 GB

Meizu M5S Terlihat Di Geekbench Pakai RAM 2 GB

Sebelum ada kabar ini, Meizu M5S sudah mendapatkan sertifikasi 3C di China dan juga sudah melewati badan sertifikasi TENAA. Dari data yang muncul di TENAA, Meizu M5S akan mempunyai layar berukuran 5.2 inci beresolusi HD, prosesor octa core 1.3 Ghz, kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera selfie 5 MP dan baterai berkapasitas 2930 mAh. Ponsel android Meizu ini juga sudah terdaftar dalam beberapa versi ram dan versi kapasitas penyimpanan.

Untuk versi ram ada Meizu M5S yang memakai RAM 2 GB, 3 GB, 4 GB. Sedangkan untuk versi kapasitas penyimpanan internalnya ada memori internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Ke masing-masing versi ini akan dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Untuk versi yang muncul di Geekbench sudah jelas yakni veri RAM 2 GB. Setidaknya dari laporan ini kita sudah tahu bahwa Meizu M5S versi RAM 2 GB akan meraih skor pengujian di Geekbench mencapai 572 poin dan 2481 poin.

Menyinggung soal desain Meizu M5S, ponsel ini akan mempunyai desain khas Hp Meizu lainnya. Masih mengadopsi 1 tombol fisik yang berfungsi sebagai home, recent dan back. Bodi belakangnya masih memiliki antenna yang berada pada bagian atas dan bawah. Letak kamera belakangnya sendiri ada dibagian atas tepat dibawahnya ada LED Flash. Yang terlihat dari sertifikasi TENAA, Meizu M5S akan mempunyai pilihan warna silver.


Advertisement