Meizu M5S Hadir Dengan Bodi Metal ?

Detekno.com – Sertifikasi telah didapat oleh Meizu M5S dari dua lembaga yakni TENAA dan 3C. Tapi seperti dilansir dari laman phonearena, disebutkan yang terbaru dari Meizu tersebut bakal jadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi. Dimana adanya hal demikian tentunya bakal membuat perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Meizu tersebut kian terlihat lebih mewah. Apalagi dengan desain lengkung di ke empat sisinya, bukan hanya mewah, akan tetapi menjadikannya nampak begitu elegan.

Selain itu, dengan berdasar bocoran desain yang bisa langsung sobat deteknokers lihat dibawah ini, berkat bodi serta desain yang membalut tubuhnya, memungkinkan setiap pengguna merasakan nyaman sewaktu menggenggamnya. Apalagi dipertegas dengan panel layar 5.2 inch miliknya, dimana adanya ukuran sebesar itu, tentunya dimensi ukuran lain bakal mengikutinya, sehingga pada dasarnya ponsel ini memiliki bentuk tidak terlalu besar, dan tidak pula terlalu kecil, yang mudah untuk dibawa kemana saja.

Desain Meizu M5S | Sumber : TENAA

Desain Meizu M5S | Sumber : TENAA

Kemudian spesifikasi lain, info terakhir mengatakan, para pengguna nantinya bakal dimanjakan bersama resolusi layar 720p atau setara kutalitas HD, meskipun tidak terlalu tinggi, tapi setidaknya dengan kualitas sedemikian, masihlah sangat cukup bagi para pengguna untuk bisa melihat berbagai macam bentuk aktifitas di atas layar, khususnya saat memutar berbagai konten multimedia, secara jelas. Terlebih lagi Meizu dikatakan bakal melengkapi bagian layar dari Meizu M5S dengan teknologi IPS.

Adanya teknologi tersebut, menjadikan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat melihat semua apa yang ada di atas layar secra gamblang sekalipun dari kemiringan. Lalu mengenai bagian lain yang kini terlihat, ada pada bagian berat tubuh, disebutkan Meizu M5S memiliki berat 138 gram, yang begitu ringan saat berada di tangan, alhasil pengguna makin betah untuk berlama-lama menggunakan ponsel cerdas terbaru dari Meizu ini. Selanjutnya di sisi penopang daya, Meizu tanamkan baterai berkapasitas 2930mAh.

Bekal baterai sebesar itu pastinya lebih dari kata cukup bagi M5S memberikan waktu masa pakai lama dalam sekali charger. Sektor fotografi pada diri Meizu M5S juga tampak menarik, pasalnya bagian utama tertanam lensa 13 MP, dan kamera selfie sebesar 5 MP. Sedangkan mengingat bagian dapur pacu, bila benar Meizu menggunakan prosesor octa-core, RAM 4GB dan didukung penuh oleh penyimpanan internal 64GB, pastilah powerfull, dan dapat membuat setiap pengguna untuk jalankan apliaksi berbobot tanpa ada kendala.