Meizu M5 Note Rilis 30 November 2016 ?


Detekno.com – Nih buat solbat deteknokers yang sudah menunggu-nunggu kedatangan smartphone terbaru dari Meizu, kali ini ada kabar yang begitu menggembirakan, pasalnya seperti dilansir dari laman playfuldroid, produsen smartphone asal tiongkok yang membawa tag nama Meizu, kini dikatakan tengah bersiap merilis perangkat smartphone terbarunya yang di juluki sebagai Meizu M5 Note ke pasaran. Namun perlu sobat ketahui disini, memang tak ada kata yang lebih spesifik mengenai nama dari smartphone yang bakal di luncurkan oleh Meizu.

Akan tetapi jika berdasar teaser dibawah ini, yang menyatakan “Make Helio Great Again”, dimana hal tersebut bisa di terjemahkan bahwa ponsel dengan chipset Helio lah yang bakal rilis pada tanggal 30 bulan November 2016 jam 14:30 waktu china. Setidaknya melihat akan kata “Helio”, sangatlah sesuai dengan apa yang akhir-akhir ini banyak di bicarakan oleh banyak orang, yang mana chipset tersebut merupakan bagian inti dari salah satu perangkat smartphone terbaru Meizu yang disebut sebagai Meizu M5 Note.

Teaser Meizu M5 Note | Sumber : Playfuldroid

Teaser Meizu M5 Note | Sumber : Playfuldroid

Kembali mengingat akan spesifikasi dari M5 Note, seperti apa yang kami katakan di awal tadi, Meizu M5 Note di dukung dengan chipset Mediatek Helio P10 / Helio P20 jika berdasar akan rincian yang disebutkan oleh GeekBench. Meski belum ada kepastian dari pihak Meizu mengenai chipset yang bakal digunakan oleh Meizu, akan tetapi kedua chipset tersebut sama-sama dapat mendongkrak performa dan kinerja dapur pacu dari ponsel yang menggunakannya, apalagi bagian paling inti tersebut di jalankan pada arsitektur 64 Bit.

Adanya hal demikian, sudah barang tentu baik itu aplikasi ataupun fitur yang dibawa oleh perangkat ponsel cerdas tersebut dapat berjalan tanpa ada kendala berarti, bahkan bisa di bilang, semua bisa berjalan cepat sewaktu berada di atas layar. Termasuk diantaranya multitasking, apalagi RAM sebesar 3GB turut melengkapi bagian dapur pacu, yang akan semakin memastikan bahwa performa dapur pacu dari ponsel cerdas satu ini terasa begitu powerfull, sekalipun aktifitas / aplikasi yang di jalankan dikatakan berbobot.

Terlepas dari performa dapur pacu yang dimilikinya, yang jelas ponsel cerdas terbaru dari Meizu ini tampil dengan desain menawan, dan begitu elegan, serta nyaman sewaktu berada di genggaman, sehingga nantinya para pengguna bakal merasa jauh lebih betah ketika mengoprasikan perangkat smartphone yang satu ini. Sementara itu mengenai harga Meizu M5 Note, sampai dengan saat sekarang ini belum ada kepastian, tapi kemungkinan besar harga Meizu M5 Note tidak akan berbeda jauh dibanding generasi pendahulunya, namun lebih pastinya kita tunggu saja sampai dengan waktu rilis, yang selengkapnya bisa sobat ketahui hanya di Detekno.


Advertisement