Meizu M5 Note Muncul Di Geekbench Pakai Helio P10


Detekno.com – Kabar smartphone baru yang akan memiliki prosesor dari Chipset Mediatek Helio P10 kembali datang kepada Meizu. Yang kali ini mereka terlihat sedang mempersiapkan ponsel Meizu M5 Note yang menjadi varian lainnya dari Meizu M5. Perangkat sejauh ini sudah terlihat dalam situs pengujian smartphone Geekbench dan Antutu. Dalam halaman screenshot dari kedua website tersebut terlihat bahwa Meizu M5 Note setidaknya akan berjalan di sistem operasi Android Marshmallow dan memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 1 Ghz dari Mediatek Helio P10.

Dilansir dari halaman Gsmarena, model terbaru ini akan memakai RAM berkapasitas 3 GB. Sehingga untuk performa multitasking terbilang cukup memuaskan ditambah lagi media penyimpanan internalnya mencapai 32 GB. Sayangnya kami tidak mendapatkan kabar apakah ponsel ini akan dibekali slot microsd atau tidak. Namun besar harapan kami, bahwa Meizu akan menghadirkan slot microsd pada M5 Note. Karena tidak dipungkiri kehadiran microsd pada smartphone saat ini sudah sangat dibutuhkan untuk menyimpan beragam file dan data penggunanya.

Meizu M5 Note Muncul Di Geekbench Pakai Helio P10

Meizu M5 Note Muncul Di Geekbench Pakai Helio P10

Pada sektor kamera, sobat deteknokers akan mendapatkan sebuah lensa beresolusi 13 MP yang pastinya akan dipadukan dengan fitur Autofocus dan LED Flash.Hanya saja untuk fitur Phase Detection Autofocus ataupun fitur lainnya belum bisa dipastikan. Pasalnya dari informasi yang kami dapatkan tidak mengungkapkan secara detail fitur kamera belakang Meizu M5 Note. Untuk bagian kamera depannya sendiri menggunakan lensa 5 MP yang terbilang kelas kakap untuk mengambil foto selfie dalam keadaan siang hari maupun didalam ruangan.

Handset ini memang akan berjalan disistem operasi Android Marshmallow. Dan pastinya ia akan berjalan juga dengan tampilan antarmuka khas Hp Meizu yakni Flyme UI. Data yang terlihat diambil pada tangga 12 November 2016 ini juga mengisyaratkan bahwa Meizu M5 Note setidaknya akan cepat memiliki sertifikasi 3C dari China. Untuk memudahkan ia saat dijual resmi di negara tersebut. Menyinggung soal layar, kami hanya diberitahu bahwa bekalan resolusinya akan Full HD. Kami belum bisa memastikan berapa ukuran layarnya.

Dari spesifikasi yang sudah terungkap di Geekbench serta Antutu didapati bahwa Meizu M5 Note mampu meraih skor single core hingga 685 dan 2476 untuk skor multi core. Kemungkinan besar Meizu M5 Note tidak akan dipasarkan dikelas atas, ia lebih dekat dengan pasar kelas menengah ke bawah. Namun untuk lebih pastinya kita tunggu kabar selanjutnya mengenai rumor Meizu M5 Note di Detekno.com.


Advertisement