Meizu M5 Note Dijadwalkan Rilis 6 Desember ?


Detekno.com – Jika sobat deteknokers ingat akan informasi sebelumnya yang mengungkap bahwa ponsel baru Meizu M5 Note akan segera dirilis pada akhir tahun 2016 ini sepertinya akan cukup benar, pasalnya baru-baru ini bocoran terbaru dari ponsel yang satu ini mengungkap bahwa Meizu akan menghadirkan produk baru dalam sebuah acara yang siap digelar pada 6 Desember 2016 mendatang. Kabar ini tentu saja menjadi kabar yang cukup menarik bagi sebagian besar masyarakat yang ada di pasar Global, karena hadirnya ponsel ini tentu saja membawa perubahan yang cukup menarik dan mempuni.

Tanggal Rilis Meizu M5 Note

Tanggal Rilis Meizu M5 Note

Adapun kabar dirilisnya ponsel terbaru Meizu M5 Note ini juga dibarengi dengan peluncuran gambar yang memperlihatkan angka 12.6 yang diklaim merupakan hari atau tanggal perilisan ponsel terbaru Meizu. Tak hanya memperlihatkan tulisan tanggal dan bulan semata, pada bocoran terbaru yang kami lansir dari laman GSMarena.com ini juga sekaligus memperlihatkan tampak belakang sebuah ponsel terbaru Meizu yang begitu mirip dengan beberapa bocoran ponsel Meizu M5 Note beberpa waktu lalu. Selain itu ada juga tampilan dus atau box penjualan dari ponsel teranyar Meizu M5 Note ini.

Dalam teraser produk baru Meizu ini, secara kasat mata juga terlihat jika nantunya ponsel anyar Meizu yang satu ini akan dihadirkan tepat pada jam 15:00 waktu setempat. Hanya saka sampai dengan saat ini belum ada konfirmasi jika nantinya perangkat terbaru Meizu ini akan dihadirkan resmi kepasar Indonesia. Namun tak menutup kemungkinan jika Meizu juga menjadikan Indonesia sebagai pasar Meizu M5 Note, karena dilihat dari beberpa ponsel yang sudah hadir di pasar ponsel tanah air, bisa dibilang hampir semuanya terjual dengan laris manis.

Adapun untuk spesifikasi Meizu M5 Note sendiri tercatat sampai dengan saat ini akan hadir dengan menggunakan material full metal yang membuatnya terlihat lebih keren dan akan disertai dengan layar berukuran 5 inci dengan menggunakan panel yang cukup apik dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini tentu saja menjadi kelebihan utama dari ponsel ini karena dengan adanya layar Full HD sobat pastinya dapat menikmati beragam konten multimedia yang cukup apik secara jelas dan jernih, bahkan saat sobat menikmati koneten game yang ada saat ini.

Meizu M5 Note

Meizu M5 Note

Untuk dapur pacunya senadiri direncanakan Meizu M5 Note akan datang menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek Helio P10 SoC. Dimana chipset ini nantinya akan diperkuat dengan prosesor Octa Core 64-Bit dengan dua inti kerja yakni Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53, kemungkinan untuk kebutuhan grafisnya akan menggunakan GPU Mali-T860MP2. Dan untuk memperkuat kinerjanya digunakan juga RAM 3GB dengan tambahan memori internal 32GB. Sementara itu untuk bagian kamera menggunakan lensa 13MP dibagian belakang dan 5MP dibagian depan. Adapun untuk sistem operasinya diketahui akan mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow.


Advertisement