Meizu M5 Note Dapatkan 80 Ribu Pendaftaran Sebelum Resmi Dirilis


Detekno.com – Kita sudah mengetahui bahwa Meizu akan merilis M5 Note pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang. Yang mengejutkan dari sebelum Hp ini resmi dirilis, sudah ada 80 ribu orang yang mendaftar untuk membeli Meizu M5 Note. Padahal Hp android ini belum resmi dirilis oleh Meizu. Ini tentu saja menjadi sebuah pertanda yang sangat baik bagi Meizu. Sekaligus penyemangat bagi mereka untuk benar-benar menghadirkan ponsel ini dengan spesifikasi dan fitur sesuai harapan para calon pembelinya.

Dilansir dari halaman Phonearena, pendaftaran 80 ribu ini diketahui dari situs mal online asal China yakni JD.COM. Dimana JD menjadi rekan kerjasama Meizu dalam menjual Meizu M5 Note nya. Rencanannya Meizu M5 Note akan dijual secara flash. Dan bisa jadi animo masyarakat China yang besar ini karena mereka takut tidak kebagian jatah mendapatkan Hp Meizu M5 Note tersebut. Karena memang Hp ini layak untuk diminati sebagai smartphone yang dibeli menjelang akhir tahun 2016.

Meizu M5 Note Dapatkan 80 Ribu Pendaftaran Sebelum Resmi Dirilis

Meizu M5 Note Dapatkan 80 Ribu Pendaftaran Sebelum Resmi Dirilis

Meizu M5 Note diharapkan akan terungkap dengan spesifikasi layar 5.5 inci dan dukungan resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Sektor dapur pacunya akan menggunakan chipset Mediatek Helio P10 yang memiliki prosesor Octa Core dan grafis Mali T860 MP2. Kapasitas penyimpanan internalnya memiliki 32 GB dan masih bisa diperluas lagi lewat microsd berkapasitas 128 GB. Selanjutnya untuk multitaskingnya, ia mengandalkan RAM 3 GB. Secara keseluruhan sektor dapur  pacunya memang memuaskan untuk menjalankan beragam kebutuhan hiburan maupun sosial media.

Meizu M5 Note yang dikatakan akan dibanderol dengan harga USD 160 atau Rp 2 jutaan ini. Dipersiapkan oleh Meizu untuk bersaing dengan Hp Xiaomi dan Hp Huawei yang sudah resmi dirilis terlebih dahulu. Vendor asal China ini memang kerap dianggap sebagai pesaing kuat Xiaomi dan Huawei karena mampu menghadirkan ponsel android murah dengan spesifikasi tangguh sama seperti Xiaomi dan Huawei. Bedanya Hp Meizu memiliki 1 tombol yang berfungsi sebagai menu recent, home dan back seperti smartphone android rasa iPhone.

Meizu M5 Note juga dikatakan akan mempunyai kamera beresolusi 13 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan. Untuk mengatasi agar layar bisa tetap hidup lama untuk pemakaian normal, M5 Note mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh. Yah sekilas memang Hp ini terlihat mirip dengan Hp Meizu M3 Note dan Meizu M2 Note.


Advertisement