Meizu M3s Hadir Dengan Body Metal + Fingerprint Sensor

Detekno.com – Baru-baru ini teaser Meizu memperlihatkan akan inovasi terbarunya yang di juluki sebagai Meizu M3s. Seperti dilansir dari laman gizchina, varian perangkat ponsel cerdas terbarunya ini merupakan generasi penerus dari Meizu M3 yang mendapatkan perubahan dalam beberapa bagian, terutama mengenai desain, disebutkan smartphone ini memiliki pemindai sidik jari tepat pada tombol home yang berada di bawah bagian layar, tentunya dengan responsitifitas tinggi, sehingga membuat proses unlocking berjalan cepat.

Kemudian mengenai desain, perbedaan jelas ada pada penempatan tombol, selanjutnya untuk material atau bahan utama penyusun bagian body, Meizu gunakan metal sebagai dasarnya, yang selain nyaman digunakan juga membuatnya terlihat begitu mewah. Lalu untuk ketersediaan warna, Meizu M3s disajikan dalam 3 pilihan warna menarik, yang bakal menggoda siapa saja untuk mau memilikinya. Tak berhenti sampai disitu saja, yang terbaru ini juga bekali diri dengan mTouch 2.1, sebenarnya fitur tersebut merupakan nama lain dari fingerprint sensor yang ada di M3s.

Tampak Depan Meizu M3s | Sumber : Gizchina

Tampak Depan Meizu M3s | Sumber : Gizchina

Selain nantinya bisa dijadikan sebagai pemindai sidik jari, adanya fitur tersebut juga memiliki fungsi sebagai alat pembayaran. Tapi tentunya untuk fungsi terakhir tadi, hanya berlaku di luar negri sana. Dan perlu sobat deteknokers ketahui, Meizu M3s bakal tersaji dalam dua opsi berbeda, pertama Meizu M3s disuguhkan bersama RAM sebesar 2GB + internal 16 GB, sedangkan versi satunya lagi dihadirkan dengan RAM lebih besar dan internal ekstra dengan 3GB + 32 GB. Hanya saja tidak diperjelas apakah penyimpanan tersebut bisa diperluas atau tidak.

Selanjutnya beralih ke lini visual, didapati adanya panel layar dengan bentang seluas 5 inch yang dipadukan bersama teknologi layar 2.5D atau layar lengkung. Jadi selain pas karena tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil, sobat deteknokers sebagai pengguna nantinya dapat merasakan sensasi jauh lebih seru ketika menikmati berbagai konten multimedia yang ada didalam Meizu M3s. Apalagi kenyamanan yang ada diperjelas dengan dimensi ketebalannya yang mencapi angka 8,3mm. Sehingga sobat bisa secara mudah untuk membawanya pergi kemana saja tanpa membutuhkan tempat tambahan.

Lalu pada bagian penopang daya, Meizu M3s lengkapi dirinya dengan baterai cukup besar dengan kapasitas 3020 mAh. Nah menyoal akan harga masing-masing opsi pilihan yang di tawarkan oleh Meizu, disebutkan untuk varian RAM 3GB bakal dilepas pada angka jual 899 yuan atau setara Rp.1,8 jutaan. Dan varian terendah dengan RAM 2GB Meizu membanderolnya seharaga 699 yuan = Rp.1,4 jutaan. Sementara mengenai waktu peluncuran dikatakan Meizu secara resmi merilisnya pada tanggal 18 juni nanti. Lalu apakah indonesia juga akan di singgahi oleh ponsel terbaru milik Meizu ini ? kita nantikan saja update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement