Meizu M3 Bakal Rilis 6 April 2016 ?

Banner

Detekno.com – Banyak produsen smartphone yang kini tengah gencar mengeluarkan dan unjuk gigi dengan smartphone terbarunya. Seperti Huawei dengan P9 yang mengklaim bahwa dirinya bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pastinya memiliki kualitas lebih tinggi ketimbang smartphone lainnya yang sama-sama hadir di tahun ini, lalu ada pula samsung dengan ponsel flagship terbarunya yang tengah dalam proses pengiriman, dan seperti dilansir dari laman Gizchina, Meizu juga tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya.

Disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, bahwa Meizu bakal memperkenalkan ponsel terbarunya yang sekaligus sebagai suksessor Meizu M2 dalam waktu yang bersamaan dengan peluncuran ponsel flagship dari Huawei. Namun berbeda dengan huawei, pada ponsel terbarunya yang dijuluki sebagai Meizu M3 ini bukanlah pnsel high end, melainkan diklasifikasin terhadap kelas ponsel midd range. Meski demikian, untuk spesifikasi dan performa yang dihasilkan olehnya tidak bisa sobat deteknokers anggap sebelah mata.

Rilis Meizu M3 | Sumber : Gizchina

Rilis Meizu M3 | Sumber : Gizchina

Pasalnya dalam dapur pacu yang terbaru dari Meizu ini dibekali versi terbaru chipset besutan Mediatek, dimana dengan berkaca produk smartphone sebelumnya, Meizu ingin menghadirkan nuansa berbeda, yang pastinya lebih fresh bagi para konsumen setianya, dan diriya juga ingin memberikan yang terbaik terhadap siapa saja nantinya yang bakal memiliki ponsel miliknya ini. Di laman informasi yang kami dapat, tercatat Meizu M3 diperkuat dengan Mediatek Helio P10, yang kita ketahui memiliki processor Octa-core didalamnya.

Kemampuan clock speed yang diperoleh dari chipset ini juga terbilang tinggi dengan skor 2 GHz, ditambah lagi dijalankan pada arsitektur 64 Bit, kemudian pada bagian RAM menggunakan ukuran sebesar 2GB dan pengolah grafis dipercayakan terhadap Mali-T860MP2. Jika dilihat dari spesifikasi yang sedemikian, tidak menutup kemungkinan Meizu M3 sangat bisa menjalankan aplikasi maupun fitur secara cepat, begitu juga multitasking dan gaming dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Sementara di sektor penyimpanan, ruang luas dan longgar tersedia bagi para penggunanya, yang mana sobat nantinya diberikan kesempatan untuk mejejali internal memory yang ada di Meizu M3 hingga kapasitas maksimal 16GB, dan ternyata ada juga opsi internal lainnya sebesar 32 GB. Tapi bila sobat bertanya bisa diperluas atau tidaknya penyimpanan pada Meizu M3, kami sendiri belum bisa berkata apapun, dikarenakan pada laman yang kami peroleh sama sekali tidak menyinggung akan adanya penyimpanan eksternal.

Tapi lain halnya dengan banderol dari Meizu M3. Dikatakan Meizu M3 yang memiliki kapasitas penyimpanan internal 16GB bakal dilepas pada nominal budget USD 125 atau setara Rp.1,6 jutaan, lalu pada versi 32GB diberikan label USD 155 yang bila kita jadikan kedalam rupiah berati 2 jutaan. Dan satu lagi yang perlu ketahui, pada kedua smartphone terbarunya, Meizu membenamkan baterai berkapasitas 3200 mAh, dan untuk mengetahui ketahanan baterai serta fitur apa saja yang ada di Meizu M3, sobat bisa ketahui selengkapnya pada laman berita Detekno selanjutnya.


Advertisement