Meizu Kabarnya Sedang Membuat Meizu Pro 6S dan Pro 6 Plus

Detekno.com – Tampaknya persaingan ponsel China semakin ketat saja. Setelah kemarin Xiaomi merilis Mi 5S nya kepasaran kini giliran Meizu yang tengah dikabarkan mempersiapkan sebuah senjata barunya untuk melawan Mi 5S. Tidak tanggung-tangguh, perusahaan yang kini memiliki reputasi baik ini mempersiapkan 2 smartphone android sekaligus yang bernama Meizu Pro 6S dan Meizu Pro 6 Plus. Kehadiran kedua ponsel ini memang menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta Hp Meizu di China dan Luar Negri.

Laporan yang baru saja kami dapatkan dari halaman Gizmochina menyebutkan bahwa Meizu diharapkan akan merilis smartphone barunya tersebut pada Oktober atau November 2016. Smartphone ini sudah dipastikan akan memiliki nama sebagai Meizu Pro 6S yang bisa kita pahami bahwa seri ini adalah lanjutan dari seri Meizu Pro 6 yang dirilis pada Januari 2016. Salah satu model ponsel android Meizu dikabarkan akan mendukung prosesor Mediatek Helio P20. Lalu pada segi layarnya sendiri tampaknya Meizu akan membekali seri Pro 6S nya dengan layar yang lebih kecil yakni 5.2 inci.

Meizu Kabarnya Sedang Membuat Meizu Pro 6S dan Pro 6 Plus

Meizu Kabarnya Sedang Membuat Meizu Pro 6S dan Pro 6 Plus

Namun ada juga rumor yang mengabarkan bahwa seri Meizu Pro 6 Plus dikatakan akan memiliki dukungan chipset Exynos 8890. Untuk bagian layarnya, Meizu Pro 6 Plus akan dibekali layar berukuran 5.7 inci seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 7. Kami belum mendapatkan laporan bahwa layar Meizu Pro 6 Plus tersebut akan seperti Galaxy Note 7 atau tidak. Yang jelas dari chipset yang ia bawa, Meizu Pro 6 Plus akan menyasar kepasar kelas menengah ke atas.

Selain kabar yang memunculkan 2 seri smartphone Meizu terbaru. Kami juga mendapatkan kabar bahwa Meizu juga sedang bekerja membuat penampilan desain ulang dari perangkat terbarunya. Desain ulang ini dikabarkan akan menghilangkan antenna yang biasanya ada di bagian cover belakang smartphone Meizu. Jika ini benar maka perangkat Meizu Pro 6s ini akan terlihat memiliki efek visual yang lebih halus dan tidak terlihat seperti Hp iPhone buatan Apple. Yang memang Hp Meizu sebelumnya dibuat dengan desain yang mirip iPhone.

Dalam berita ini kami juga sampaikan bahwa Meizu tampaknya sudah membuat perangkat baru yang bekerja pada layar berukuran 4.7 inci sampai 5 inci yang membawa material desain plastik. Perangkat ini mengadopsi nomor model M611A yang akan berjalan di OS Yun.


Advertisement