Meizu H1 Smart Band Dengan Layar OLED Dibanderol 499 Yuan


Detekno.com – Pada hari ini Meizu memperkenalkan Meizu H1 yang merupakan Smart Band Berlayar OLED seharga 900 ribuan. Gelang pintar untuk mendukung aktifitas olahraga penggunanya ini tampil apik dengan warna hitam. Bicara mengenai Smart Band, tentunya sobat deteknokers ingat akan Xiaomi Mi Band 2 yang juga baru diperkenalkan oleh Xiaomi. Kehadiran Meizu H1 dimungkinkan akan membuat pasar Smart Band di China semakin ketat. Seperti Smart Band yang lainnya, Meizu H1 membawa desain yang terbuat dari material karet.

Hanya saja untuk layarnya lebih bagus karena ia datang dengan layar OLED dibagian depan. Dan kita lihat secara sekilas, Meizu H1 memiliki kemiripan seperti Mi Band 2. Pada gelang pintar ini terdapat sebuah fitur pedometer yang bisa melacak gerakan sobat deteknokers. Selain itu ia juga menawarkan kemampuan untuk melacak kualitas tidur sobat deteknokers. Tidak ketinggalan juga ada sebuah sensor detak jantung yang memang sudah menjadi bagian dari sebuah fasilitas Smart Band.

Meizu H1 Smart Band Dengan Layar OLED Dibanderol 499 Yuan

Meizu H1 Smart Band Dengan Layar OLED Dibanderol 499 Yuan

Dilansir dari halaman Phoneradar, peluncuran Meizu H1 mungkin akan membuat sobat berpikir lagi untuk memilih Xiaomi Mi Band 2 ataukah Meizu H1. Apalagi harga Meizu H1 dibanderol 499 Yuan atau sekitar Rp 900 ribuan. Sangat murah melihat spesifikasi yang ia berikan sudah menawarkan layar OLED. Sejauh ini kami lihat Meizu H1 akan mulai dijual di JD.com dan kemungkinan besar juga akan dijual di JD.ID.

Layar OLED dari Meizu H1 memiliki ukuran 0,42 inci. Gelang pintar terbaru dari Meizu ini juga memiliki kemampuan tahan air dan tahan debu. Jadi sobat deteknokers tidak usah khawatir jika menggunakannya saat berenang. Pabrikan asal Meizu ini memang cukup aktif dalam menghadirkan perangkat teknologi murah berkualitas sama seperti Xiaomi. Sebelum ini, Meizu juga memperkenalkan seri ponsel terbarunya bernama Meizu M5.

Dimana ponsel tersebut dihargai sekitar Rp 1,2 jutaan saja. Walau dibanderol dengan harga murah, spesifikasi Meizu M5 tetap mumpuni. Informasi spesifikasi dan harga Meizu M5 bisa sobat deteknokers lihat di website detekno.com. Penjualannya baru dilakukan di China, dan kemungkinan besar Meizu M5 akan dibawa oleh Distributor Indonesia. Yang biasanya harganya akan lebih mahal dari harga resminya.


Advertisement