Meizu E Siap Hadirkan Layar 5.5 Inci dan Ram 3GB


Detekno.com – Satu lagi ponsel misterius dari Meizu yang akan segera di rilis dalam waktu dekat. Dikenal dengan sebutan “Meizu E” produk ini kemungkinan besar akan menjadi ponsel yang cukup diandalkan dari Meizu untuk melawan para kompetitor di kelasnya. Adapun di kutip lebih lanjut dari situs Gizchina.com (05/08/2016) kabarnya smartphone ini akan di perkenalkan pada tanggal 10 Agustus 2016 mendatang dan akan menjadi salah satu ponsel pintar Meizu yang siap dipasarkan untuk menyasar segmentasi menengah bawah.

Bocoran Spesifikasi Meizu E

Bocoran Spesifikasi Meizu E

Terlihat mempunyai desain menyerupai Meizu MX6 yang juga merupakan perangkat terbaru dari pabrikan China yang satu ini, Meizu E kemungkinakan akan menjadi generasi terbaru dari Meizu Metal yang juga sudah dirilis sebelumnya. Dalam rincian terbaru yang beredar ini, terlihat bahwa Meizu banyak menempatkan spesifikasi mempuni dan berkualitas untuk membuatnya mampu melawan para kompetitor dikelasnya, dan salah satu yang paling menarik adalah harinya RAM 3GB.

Berbekal kapasitas RAM yang besar tentunya bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan cukup lancar dalam mengakses setiap aplikasi dan juga multitasking. Terlebih lagi masih di kutip dari halaman sumber, Spesifikasi Meizu E ini juga di kait-kaitkan akan menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri Helio P10 yang kita ketahui cukup mempuni dan berkualitas dalam menghadirkan performa yang powerfull. Sayangnya berapa kiranya harga Meizu E yang satu ini memang pihak Meizu sendiri belum mengkonfirmasikannya.

Akan tetapi, dipercaya akan hadir sebagai pengisi pasar ponsel disegmen menengah atas, produk terbaru Meizu ini juga di ketahui akan mengusung sebuah layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang tentunya akan sangat mempuni dalam menampilkan konten secara jelas dan detail. Kemudian untuk membuatnya terlihat seperti ponsel berkelas untuk saat ini, Meizu E juga dilengkapi baterai tanam berukuran 3.100 mAh yang di klaim dapat menjadikan perangkat ini bertahan seharian penuh.

Desain Smartphone Meizu E

Desain Smartphone Meizu E

Dan bagi pecinta fotografi, kemungkinan besar Meizu E ini akan menawarkan lensa kamera utama berukuran 13 Megapixels yang dilengkapi beragam fitur dan juga teknologi menarik di dalamnya. Sayangnya berapa kapasitas lensa kamera depannya, masih begitu dirahasiakan bisa jadi antara 5 Megapixels atau 8 Megapixels. Memang masih terlalu dini untuk menyimpulkan semua bocoran spesifikasi Meizu E ini, namun dikatakan akan segera dirilis pada 10 Agustus mendatang smartphone ini pastinya disiapkan untuk menjadi pesaing Xiaomi Redmi Pro.


Advertisement