Meizu Dikabarkan Sedang Membuat Tablet Terbarunya


Detekno.com – Pasar tablet dari tahun ke tahun memang tidak mengalami peningkatan yang signifikan ketimbang pasar smartphone. Hal inilah yang membuat Meizu jarang untuk meluncurkan tablet android terbarunya. Terakhir Meizu mendatangkan tablet androidnya pada tahun 2014. Ini berarti hampir 2 tahun Meizu tidak memperbarui lini tablet mereka. Sehingga kabar mengenai Meizu tengah membuat tablet anyarnya kembali bisa jadi benar. Apalagi untuk pesaing kuatnya yakni Xiaomi sudah cukup rutin memperkenalkan jajaran tablet terbarunya dipasaran.

Tentunya Meizu tidak ingin kalah dengan Xiaomi. Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Meizu berniat untuk membuat tablet lagi. Dilansir dari halaman Gizmochina, Lewat sebuah akun weibo resmi dari divisi tablet Meizu resmi mengungkapkan sebuah gambar yang memperlihatkan Meizu Flyme OS untuk tablet. Kejadian ini sebenaranya cukup langka dan jarang terjadi.

Meizu Dikabarkan Sedang Membuat Tablet Terbaru

Meizu Dikabarkan Sedang Membuat Tablet Terbaru

Postingan yang diunggah ini bisa jadi sebuah sinyal kuat bahwa Meizu sudah bersiap untuk merilis tablet terbarunya. Namun bisa juga mereka tengah mengembangkan software UI buatannya untuk lebih powerfull lagi saat digunakan pada tablet terbarunya. Kemunculan tablet Meizu terbaru ini bisa dibilang sangat cepat. Karena sebelumnya kami belum menerima kabar soal kedatangan tablet ini. Informasi ini juga masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Meizu.

Karena mereka hanya menunggah sebuah gambar yang disitu ada Flyme For Tab. Postingan ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah memang Meizu akan merilis tablet terbarunya pada akhir tahun 2016. Ataukah mereka mempersiapkan tablet ini untuk rilis pada tahun 2017 mendatang. Kami sendiri menganggap bahwa Meizu tampaknya tidak ingin buru-buru merilis tablet terbarunya pada tahun ini.

Karena mereka sedang berkosentrasi terhadap peluncuran smartphone terbarunya. Yang kini sedang hangat diperbicangkan. Tentunya rumor tablet Meizu ini setidaknya akan sedikit mengalihkan fokus terhadap rumor smartphone Meizu. Padahal Meizu ingin masyarakat memperhatikan kemunculan smartphone barunya yang akan rilis 30 November 2016 mendatang. Namun ini sekali lagi masih sebatas dugaan saja. Sehingga untuk mengetahui kabar secara pastinya, kita tunggu saja dari Meizu. Yang akan menggelar sebuah acara di China pada tanggah 30 mendatang.


Advertisement