Meizu Blue Charm Pakai Material Magnesium & Aluminum

Banner

Detekno.com – Beberpa waktu lalu, sempat dikabarkan Meizu tengah di sibukan dengan produk barunya yang akan memiliki nama Meizu Blue Charm yang juga sempat diberitahu akan dihadirkan pada 21 Oktober mendatang dengan mengusung material metal yang yang akan membungkus ponsel ini sehingga terkesan mewah, premium dan berkelas.

Akan tetapi kabar terbaru yang kami dapat dari situs Phonearena (18/10/2015) justru mengatkan bahwa Meizu Blue Charm ini akan dihadirkan dengan mengusung perpaduan dua material kokoh yakni magnesium dan auminium. Dari tulisan yang kami ikuti, Meizu Blue Charm akan menggunakan tiga lapisan material dalam satu handphone ini sehingga terlesan jauh lebih kokoh dan kuat.

Meizu Blue Charm Usung Material Magnesium dan Aluminium

Meizu Blue Charm Usung Material Mg & Al (Foto : Phonearena)

Pada lapisan pertama, Meizu meletakan material plastik kemudian disusul dengan material perpaduan antara Magnesium (Mg) dan juga Aluminium (Al) yang diletakan Meizu pada bagian tengah serta dilapisi lagi dengan material ketiga yakni plastik. Menariknya setelah itu Meizu melapisi lagi dengan semprotan cat dalam beberpa pilihan warna seperti merah muda, biru, champagne, grafit dan putih yang membuat ponsel ini terbilang cukup sempurna untuk ponsel yang kuat dan elegan.

Sementara Meizu Blue Charm sendiri dikabarkan akan memiliki beberapa spesifikasi yang cukup bisa di andalkan dan tentunya juga merupakan komponen software dan hardware yang berkelas. Untuk memuaskan setiap pengguna, diketahui Meizu Blue Charm akan hadir menggunakan panel layar 5.5 inci yang menawarkan sebuah resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels layar cukup jelas dan bening untuk menampilkan sebuah gambar.

Bukan hanya itu saja, spesifikasi lain yang telah bocor juga mengungkapkan handset Meizu Blue Charm berjalan dengan kecepatan Octa Core 2 GHz dengan penambahan Ram sebesar 2GB didalamnya. Bahkan diketahui Meizu juga menyertakan penyimpanan internal 16GB dan slot microSD card hingga 128GB. tak tertinggal ada pula kamera berukuran 13MP dan 5MP di sisi depan dan belakangnya.

Sayangnya, dari kabar yang kami dapatkan tersebut, tak menjelaskan secara detail bentuk dan juga harga Meizu Blue Charm ini, akan tetapi yang jelas ponsel ini bisa menjadi pilihan terbaik setiap pecinta gadget nantinya ketika Meizu secara resmi telah merilisnya.


Advertisement