Meizu Blue Charm Metal 2 Sambangi TENAA ? Ini Speknya


Detekno.com – Meizu tampaknya akan segera menghadirkan Meizu Blue Charm Metal 2 sebagai ponsel baru mereka karena baru-baru ini TENAA di ketaui telah memberikan sertifikasi pada ponsel baru besutan Meizu yang di klaim merupakan Meizu Metal 2. Bila di lihat sekilas tampilan desain yang akan di bawa oleh smartphone ini akan tampak sama seperti seri Meizu M3 Note yang sebelumnya sudah di rilisnya.

Mudahnya penggunaan ponsel terbaru Meizu ini sepertinya akan di perkuat dengan hadirnya bentang layar berukuran besar yakni 5.5 inci. Dimana layar yang di usungnya ini akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan di padupadankan besama dengan panel IPS LCD dengan kerapatan pixels 401 ppi sehingga gambar yang jelas dan juga jernih akan terlihat jelas pada perangkat yang satu ini. Tetapi dari informasi yang kami dapatkan di halaman GSMarena.com tak di jelaskan akan adanya lapisan pelindung.

Bocoran Spesifikasi hp Meizu Blue Charm Metal 2

Bocoran Spesifikasi hp Meizu Blue Charm Metal 2

Bergeser pada sektor performanya, hp Meizu Blue Charm Metal 2 atau Meizu Metal 2 (nama Internasional) diketahui, ponsel ini akan mengenakan chipset MediaTek MT6750 atau Helio P10 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan Octa Core 1.8 GHz Cortex-A5. Dalam penjelasan yang di sampikan di halaman sumber, diketaui bahwa ponsel ini akan hadir dalam dua model yakni model Ram 2GB dengan memori internal 16GB dan model Ram 3GB dengan Ram 32GB.

Meskipun dibedakan dalam dua model, namun keduanya kabarnya sama-sama di lengkapi dengan dukungan slot microSD card dengan daya tampung 128GB yang otomatis akan membuat media penyimpanan smartphone ini terasa lebih luas. Bergeser pada bagian fotografinya, diketahui bahwa hp Meizu Blue Charm Metal 2 memiliki lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dengan dukungan dual LED Flash dan disertai dukungan 5 MP dibagan depan.

Dijalankan bersama dengan OS Android Lollipop 5.1 sebagai basis sistem operasinya, smartphone ini bisa di bilang cukup menarik, pasalnya dengan spesifikasi yang sudah terbilang super keren diatas, Meizu tetap meletakan baterai berkapasitas besar pada ponsel ini, yakni 4000 mAh. Kapasitas tersebut otomatis akan membuat smartphone ini bisa bertahan seharian saat di gunakan. Namun kapan pastinya smartphoe ini dirilis dan berapa harga Meizu Blue Charm Metal 2 ini masih menjadi misteri sob.


Advertisement