Meitu V4s : Smartphone Berpenampilan Premium

Banner

Detekno.com – Meitu V4s bisa jadi salah satu Smartphone yang sangat cocok untuk sobat deteknokers miliki jika sobat mengidam-idamkan sebuah tampilan premium dan unik yang berbeda dari Smartphone lainnya. Bagaimana tidak unik, desain Meitu V4s tersebut memakai campuran material alumunium dan kulit sapi yang akan semakin membuat sobat tertarik untuk memilikinya. Konsep desainnya pun sangat berbeda dari Smartphone kebanyakan dimana pada bagian atasnya berbentuk sedikit meruncing yang tepat dibagian tengah terdapat sebuah kamera depan.

Meitu memang dikenal sebagai vendor asal China yang menyuguhkan sebuah Smartphone berdesain unik dan premium dengan mematok setiap Smartphone nya dengan harga yang terbialng tinggi. Dengan harga yang tinggi, Meitu masih sangat nyakin bahwa konsep desainnya ini akan membuat para calon pembeli tidak terlalu mementingkan soal harga Meitu V4s.

Meitu V4s Smartphone Berpenampilan Premium

Meitu V4s Smartphone Berpenampilan Premium

Selain memakai material berbahan kulit, Meitu V4s juga memakai spesifikasi yang terbilang cukup gahar dikelasnya. Pada bagian layarnya memakai ukuran 5 inches dengan panel layar berteknologi AMOLED serta memiliki resolusi Full HD. Dilansir dari halaman Phonearena, Smartphone Android Meitu tersebut memakai chipset Mediatek Helio X10 yang memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz. Pada bagian grafisnya sendiri, Meitu V4s mempercayakan GPU PowerVR G6200.

Lalu pada bagian RAM nya memakai kapasitas RAM sebesar 3 GB tipe LPDDR3 yang mampu membuatnya lancar dan cepat membuka banyak aplikasi maupun game. Smartphone Meitu V4s ini juga menghadirkan sebuah slot microsd berkapasitas 128 GB yang membantu meningkatkan kapasitas penyimpanan Smartphone tersebut.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 2650 Mah dari Li-Po. Di bagian kamera belakangnya ia memiliki sebuah kamera beresolusi 21 MP yang memakai sensor Sony Exmor RS IMX230 yang dibantu oleh pencitraan Fujitsu. Fitur Dual LED Tone Flash juga ada pada dirinya yang bisa sobat deteknokers gunakan jika sedang mengambil foto dikondisi minim cahaya. Desain kamera belakangnya ini sudah memakai lensa safir jadi sobat tidak perlu takut akan kamera belakangnya rusak dikarenakan bentunya yang sedikit menonjol.

Smartphone Meitu V4s

Smartphone Meitu V4s

Harga Meitu V4s dipasaran saat ini ada 2 versi, versi standar yang tidak memakai kulit dibanderol USD $530. Sedangkan untuk yang model elite yang memakai material kulit dibanderol sekitar USD $668. Itu harga Meitu V4s dipasar China. Dan berbicara soal kehadirannya di Indonesia mungkin agak sedikit lama dan pastinya akan dibawa oleh para penjual di Indonesia lewat jalur distributor. Mengingat Meitu perusahaan yang berbasis di China ini belum resmi menginjakkan kakinya di Tanah Air.


Advertisement