Meitu V4, Ponsel Android Dengan Kamera Selfie 21 MP

Banner

Detekno.com – Pabrikan asal china dengan nama Meitu, mengeluarkan sebuah perangkat ponsel cerdas terbaru yang dapat membuat siapa saja takjub akan kehebatannya. Bagaimana tidak, seperti dilansir dari laman Phonearena, sebuah perangkat ponsel cerdas terbaru telah melenggang melewati badan setfikasi China atau biasa di sebut dengan TENAA. Pada laman tersebut menyatakan kalau pabrikan Meitu mengeluarkan smartphone baru dengan label nama Meitu V4.

Smartphone ini di berikan bekal lengkap di berbagai sektor, salah satu yang paling menarik yakni di sektor kamera, bagian tersebut di lengkapi dua kamera resolusi tinggi, dimana untuk ukurannya sendiri mencapai 21 MP di bagian depan. Sangat besar bukan sobat deteknokers ?, dengan adanya kamera tersebut, tentunya akan sangat-sangat membantu sobat deteknokers yang doyan selfie, dikarenakan melalui kamera depan tersebut sobat deteknokers bisa menghasilkan foto selfie kualitas tinggi.

Review Meitu V4 | Sumber : Phonearena, GSMDome, TENAA

Review Meitu V4 | Sumber : Phonearena, GSMDome, TENAA

Selain dapat di jadikan media jepret foto, sobat deteknokers bisa mengalihfungsikan kamera depan tersebut sebagai media video call dengan hasil jelas. Tak berhenti sampai di situ saja, sobat deteknokers juga di berikan kamera utama dengan ukuran lensa kamera sama besar dengan bagian depan, yakni 21 MP lengkap beserta Dual LED Flash dan berbagai fitur unggulan, yang dapat menjadikan jepret foto serta rekam video lebih jtajam dan jelas di berbagai kondisi, sekalipun berada pada kondisi minim cahaya atau low-light.

Hasil foto yang tajam, semakin terlihat jelas pada panel layar OLED dengan dimensi ukuran seluas 5 inch, yang memiliki daya visualisasi gambar hingga kualitas Full HD 1080 x 1920 pixel, dengan tingkat kerapatan pixel mencapai ~441, yang menjadikan apa yang ada di atas layar terlihat lebih jelas hingga detail gambar terkecil. Namun sayang, meski memiliki segifotografi yang jauh di atas rata-rata, dan kualitas gambar jernih di atas layar, akan tetapi untuk desain dari Meitu V4 terlihat tebal dengan ukuran mencapai 8.95 mm.

Bentuknya yang tebal tersebut tidak lain dan tidak bukan di karenakan oleh bagian kamera yang memiliki ukuran besar. Tetapi meski demikian, untuk bobot dari Meitu V4 terbilang ringan dengan berat 145g, sehingga tetap nyaman ketika di gunakan dengan satu tangan. Kemudian, pada bagian ruang pacu Meitu V4, sobat deteknokers akan di berikan performa tangguh yang dihasilkan oleh perpaduan dari RAM 3 GB dan Processor Octa-core dengan clock speed 2 GHz, yang di jalankan pada OS android v5.1 atau lollipop.

Jadi bukan hanya tampilan ikon dan menu saja yang terkesan user friendly, tetapi juga dirinya dikatakan dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi dan fitur berbobot serta multitasking secara lancar. Sedangkan untuk penyimpanan, pengguna akan di berikan ruang luas dan longgar hingga kapasitas 64 GB, tanpa disertai adanya eksternal memory. Sementara pada sektor konektifitas, Meitu V4 menyediakan fitur akses jaringan 4G LTE, yang dapat memberikan sensasi penjelajahan menyenangkan dengan kecepatan akses lebih dari apa yang bisa di raih oleh jaringan 3G / HSPA+.

Spesifikasi Meitu V4 | Sumber : Phonearena, GSMDome, TENAA

Spesifikasi Meitu V4 | Sumber : Phonearena, GSMDome, TENAA

Teretarik untuk memilikinya ?, Namun but sobat deteknokers yang memiliki rasa ingin memiliki, dan meski memiliki performa gahar yang didukung dengan spesfikasi mantap, tetapi di laman informasi yang kami dapatkan tidak mencantumkan negara apa saja kah yang bakal di kunjungi oleh smartphone terbaru dari meitu ini? apakah hanya akan di pasarkan dalam negara asalnya saja, atau akan di sebar luaskan secara global ?.


Advertisement