Meitu M6, Ponsel Dengan Kamera 21 MP Depan dan Belakang

Detekno.com – Benar-benar sekarang ini dunia smartphone sedang banyak menawarkan produk-produk baru, dengan tampilan serta keunggulan sangat bersaing antara merek saatu dengan lainnya. Kerennya lagi, seperti yang dibawa oileh ponsel terbaru dari china dengan sebutan nama Mitu M6 dan Meitu V4. Keduanya terbilang sebagai smartphone dengan keunggulan yang jarang kita jumapi di merek lain. Mulai dari Meitu V6 yang dilansir dari laman gizchina, disebutkan dirinya membekali diri dengan dual kamera berukuran ekstra besar.

Ukuran yang sama dibawa oleh Meitu M6 ini, yakni sebesar 21 Megapixel. Dengan ukuran sebesar itu, sudah barang tentu sobat deteknokers sebagai pengguna bisa dapatkan hasil foto maupun rekam video dengan kualitas terbaik. Dan itu tak hanya terbatas dengan kamera utama saja, tetapi sobat bisa pula peroleh hasil demikian dengan kamera depan, pasalnya baik itu ukuran dan teknologi yang dibenamkan didalamnya bisa dikatakan sama, sehingga mengenai hasil antara keduanya tidak jauh berbeda atau bisa di bilang 11 12 hasilnya.

Meitu M6 dan Meitu V4 | Sumber : Gizchina

Meitu M6 dan Meitu V4 | Sumber : Gizchina

Bukan hanya fotografi saja yang diperhatikan oleh Meitu M6, begitu pula sektor keamanan, meitu melengkapi diri dengan fingerprint sensor untuk memastikan data para pengguna akan lebih aman tersimpan dalam smartphone. Fitur audio HiFi juga tak ketinggalan dibawa olehnya untuk memuaskan telinga dari para penggunanya. Adapun menyoal akan performa, M6 perkuat diringa dengan menggunaka chipset Mediatek Helio P10, RAM 3GB dan internal ekstra luas sebesar 64 GB. Memungkinkan pengguna dapat jalankan multitasking atau bermain game tanpa nge’lag.

Visual layar miliknya juga cukup mumpuni, dikarenakan M6 dapat menampilkan gambar maksimal dalam resolusi 1080 1920 pixel melalui panel 5 inch miliknya. Lalu untuk menopang seluruh daya yang dibutuhkan, meitu percayakan terhadap baterai berkapasitas 2900 mAh. Selanjutnya ada satu lagi ponsel baru dengan spesifikasi tak berbeda jauh dari M6, yakni Meitu V4. Sebenarnya perbedaan paling mendasar ada pada material yang membalut tubuhnya, kalau yang vers ini hadir dengan bahan kulit pilihan, sehingga membuatnya lebih terlihat elegan dan mewah.

Lantas untuk spesifikasi lain terbilang sama, terutama sektor fotografi, teknologi dan ukuran yang digunakan olehnya terbilang sama dengan Meitu M6. Cuma di sisi penyimpanan dirinya lebih besar dengan internal 128 GB, dan layar yang digunakan telah mengadopsi teknologi OLED FHD. Sayangnya di sektor penopang daya, Meitu V4 lebih kecil atau lebih tepatnya memiliki kapasitas sebesar 2650 mAh. Biarpun demikian, mengenai harga, Meitu V4 lebih mahal, yang di lepas mulai dari angka jual 4000 yuan – 5000 yuan = Rp.8 jutaan – Rp.10 jutaan.

Kemudian harga M6 di banderol 3000 Yuan atau bila kita jadikan kedalam rupiah menjadi Rp.6 jutaan. Tetarik untuk memiliki salah satu di antaranya ? sementara waktu ini hanya tersedia di china, namun tidak menutup kemungkinan bisa sobat dapatkan melalui situs jual beli online lewat jalur distributor.


Advertisement