Meitu M4, HP Android Desain Menarik


Detekno.com – Smartphone Android kedua dari Meitu telah resmi diperkenalkan. HP Android Meitu yang kedua ini diberi nama Meitu M4. Buat yang belum tahu siapa itu Meitu ? dan berasal dari mana vendor tersebut ? Meitu adalah vendor Smartphone yang masih baru dan berasal dari Tiongkok.

Namanya memang belum setenar vendor Xiaomi dan Meizu yang sama-sama berasal dari Tiongkok, namun berkat inovasinya dalam Meitu V4 yang dibekali kamera depan 21 MP dan menjadikannya sebagai HP Android Kamera Depan terbesar saat ini, Vendor ini menjadi ramai diperbicangkan.

Meitu M4, HP Android Desain Menarik

Meitu M4, HP Android Desain Menarik

Kalau di Meitu V4 yang menyajikan kelebihan dari segi kameranya berbeda halnya dengan Meitu M4. Dimana Smartphone Meitu ini lebih mengedepankan soal desainnya, sobat deteknokers yang suka sekali dengan karakter Hello Kitty maka Meitu M4 sangat cocok untuk sobat miliki. Begitu juga untuk sobat yang menyukai kartun Doraemon.

Karena Meitu M4 ini menyediakan 3 pilihan desain yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan para pembelinya. Desain yang pertama mengusung warna pink yang terkesan cantik, desain kedua mengusung warna pink muda dengan karakter hellot kitty dan desain ketiga mengusung warna biru dengan karakter doraemon.

Meitu M4 Doraemon

Meitu M4 Doraemon

Dari komposisi warna di setiap desainnya bisa kita simpulkan bahwa Smartphone ini memang ditujukan untuk kaum hawa. Berbicara masalah hardware, ia memakai chipset Mediatek MT6752 berprosessor Octa Core 1.7 Ghz dan memakai GPU dari Mali-T760. Kapasitas internalnya tergolong lega 32 GB dan pada bagian RAM nya diberi kapasitas sebesar 2 GB.

Untuk layarnya sendiri Meitu M4 memakai layar berukuran 5.7 Inches dan memakai panel layar IPS LCD dengan resolusi HD. Kapasitas baterainya sebesar 2160 mAh yang menurut kami cukup tahan lama untuk dipakai harian apalagi layar dan resolusinya tidak terlalu besar.

Meitu M4 Hello Kity

Meitu M4 Hello Kity

Sayangnya ia masih berjalan di Android Kitkat 4.4 yang notabenenya sekarang sistem operasi Android sudah memasuki versi 6. Guna menutupi kekurangan ini Meitu memberikan tampilan UI yang menarik dengan icon yang berwarna dari MEIOS2.

Seperti detekno.com lansir via Device Specifications (18/11/2015) bahwa dikatakan Meitu M4 memakai kamera berlensa 13 MP dari Sony dimana kamera ini dipakaikan juga pada bagian depan. Sehingga untuk kualitas kamera, Meitu M4 sangat di unggulkan. Untuk ke masing-masing varian Meitu M4 dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Untuk harga Meitu M4 warna Pink dipatok 2199 Yuan, sedangkan untuk Meitu M4 Hello Kity dibanderol 2499 yuan dan untuk harga Meitu M4 Doraemon dibanderol 2499 Yuan. Sayangnya Meitu yang masih tergolong baru di Dunia Smartphone ini belum mengatakan apakah ponsel ini akan dijual ke pasar luar termasuk ke Indonesia atau tidak.


Advertisement