MEIIGOO M1, Smartphone Ram 6GB + Dual Kamera 3 Jutaan

Detekno.com – MEIIGOO baru saja merilis smartphone terbarnya di Eropa, yaitu MEIIGOO M1. Smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor kamera, karena dilengkapi dua kamera belakang yang siap mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto lebih tajam dan detail. Kamera belakang yang dimilikinya beresolusi 13 Megapixel dan tersedia kamera sekunder dengan fitur depth-of field, sehingga bisa menghasilkan foto dengan efek backgroud ngeblur atau foto bokeh.

MEIIGOO M1

MEIIGOO M1

Kamera depan MEIIGOO M1 sama-sama beresolusi 8 Megapixel dan dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya ketika selfie. Selain itu, smartphone ini memiliki kelebihan pada sektor dapur pacu. Tak tanggung-tanggung, MEIIGOO M1 ditenagai Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 64GB. Apabila media penyimpanannya kurang, kita bisa menambahkan microSD mencapai kapasitas 128GB. Lalu ada pula Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasinya yang membuat MEIIGOO M1 bekerja lebih stabil dan cepat.

Smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home. Lebih hebatnya lagi, MEIIGOO M1 mengadopsi layar Full HD buatan LG yang dilapisi kaca 3D Glass. Layarnya telihat sangat tajam dan jernih, sehingga memanjakan mata ketika menonton film, bermain game, ataupun kebutuhan mobile lainnya. Lalu ada pula baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14.3 Jam ketika dipakai browsing, dan 13 Jam ketika menonton video.

Smartphone ini sangat layak dibeli pecinta gadget yang mencari smartphone selfie dengan kemampuan kamera terbaik. Terlebih MEIIGOO M1 memiliki fitur LED Flash pada kamera depan dan belakangnya. Lalu ada pula fitur Phase Detection Autofocus yang akan meningkatkan kecepatan pengambilan autofocus kamera belakang MEIIGOO M1. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi port USB Type-C dan mendukung jaringan 4G LTE dengan fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi penggunanya.MEIIGOO M1

Spesifikasinya semakin sempurna dengan pemakaian chipset Mediatek Helio P20 yang memiliki performa cepat dan irit daya. Chipset tersebut akan terintegrasi pada processor berkecepatan Octa Core 2.5 Ghz dan Ram berkapasitas 6GB. Alhasil kita bisa menjalankan semua aplikasi dan game dengan sangat lancar. Kemudian soal harga, MEIIGOO M1 dibanderol USD$229.99 atau setara 3 Jutaan. Harga MEIIGOO M1 sangat murah, mengingat smartphone ini memiliki teknologi dual kamera dan Ram 6GB.