MediaTek Helio X25 Akan Hadir Di Meizu Pro 6

Banner

Detekno.com – Rumor seputar Meizu Pro 6 memang sudah merebak belakangan ini, informasi terbaru yang detekno dapatkan adalah ponsel ini akan menggunakan seri Chipset besutan Mediatek terbaru yaitu MediaTek Helio X25. Memang beberapa waktu lalu MediaTek Helio X20 sudah diperkenalkan yang memiliki kemampuan CPU 10-core untuk seri smartphone terbaru saat ini.

Dengan hadirnya MediaTek Helio X25 diharapakan memiliki performa yang lebih baik. Kabar mengenai MediaTek Helio X25 yang akan mendampingi Meizu Pro 6 kami lansir dari GSMArena (16/3/2016). Informasi ini juga ditegaskan oleh perwakilan dari Meizu yang memang menjelaskan Meizu Pro 6 segera hadir dengan chipset terbaru Helio X25.

MediaTek Helio X25

MediaTek Helio X25 | Source : GSMArena

Sejauh ini rumor spesifikasi Meizu Pro 6 adalah akan membawa RAM besar 6GB sebagai andalan multitasking utamanya. Wow sungguh mumpuni bukan sob? Untuk aktivitas standar dapat dipastikan lancar apalagi jika gaming tentunya lebih membuat penasaran penikmat gadget.

Segi memori penyimpanan yang dihadirkan juga besar dengan kapasitas 128GB didalam ponsel ini. Menyimpan berbagai file dalam jumlah besar nampaknya tak akan mustahil dilakukan. MediaTek Helio X25 kabarnya memang chipset istimewa yang memang eksklusif diproduksi untuk Meizu Pro 6.

MediaTek Helio X25 adalah bentuk yang disempurnakan dari seri sebelumnya X20. Helio X25 memiliki 3 buah cluster desain yang tersusun dari beberapa inti processor. Spesifikasinya termasuk 2 buah inti Core Cortex A72 dan 2 buah kuartet A53.

Perbedaan mencolok dengan Helio X20 adalah Turbo cluster yang ada pada processor Core A72 core lebih tinggi clock speednya. Helio X25 mampu mencapai clock 2.5GHz sedangkan X20 hanya 2.3GHz, jauh lebih mantap lagi bukan sob? Oh ya sisi GPU juga ditingkatkan rate nya mencapai nilai 850MHz jadi kinerjanya lebih cepat dan responsif. Bagi sobat yang masih penasaran bagaimana performa MediaTek Helio X25 di Meizu Pro 6 ikuti terus update informasinya hanya di detekno.com.


Advertisement