Mau Beli Xiaomi Redmi 2 Prime ? Ini Dia Harga Resminya


Detekno.com – Xiaomi Redmi 2 Prime menjadi produk special di ulang tahun Xiaomi Indonesia yang pertama. Smartphone ini ditawarkan dalam jumlah terbatas, karena merupakan ucapan terima kasih dari Xiaomi, terhadap loyalitas MI Fans yang setia memakai smartphone asal Tiongkok tersebut. Menariknya, harga Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia tetap dibanderol murah, tak berbeda jauh dari harga resmi di India yang notabennya merupakan pabrik perakitan smartphone ini.

Berbicara harga, sobat deteknokers cukup memboyong smartphone ini dengan harga sebesar Rp. 1.799.000, dan akan tersedia secara ekslusif pada tanggal 22 September mendatang. Namun untuk membelinya sobat deteknokers harus terlebih dahulu mendapatkan F-code dengan mengunjungi situs resmi Xiaomi pada alamat mi.com/id. Nah bagi deteknokers yang tidak memiliki F-Cod, masih ada kesempatan untuk membeli Xiaomi Redmi 2 Prime pada acara flash sale yang diadakan Lazada pada tanggal 28 September 2015.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime (Kredit Foto : mi.com/id)

Dengan spesifikasi hardware yang ditingkatkan 2 kali lipat, membuat performa Xiaomi Redmi 2 Prime jauh lebih cepat dibandingkan Redmi 2 sebelumnya. Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini memadukan Ram 2GB, Memori Internal 16GB, dan dilengkali dapur pacu berkekuatan Quad Core 1.2 Ghz-64Bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Menariknya, ponsel ini juga didukung sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan balutan antar muka MIUI 7, yang menjadi salah satu kelebihan smartphone buatan Xiaomi.

Kemudian untuk layarnya, Redmi 2 Prime masih mengandalkan layar berukuran 4.7 inchi yang dilengkapi teknologi layar IPS Display, dan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels. Ketajaman layar tersebut tidak perlu sobat ragukan, pasalnya memiliki kerapatan pixel mencapai -321 pixel per inchi, dan telah dilindungi lapisan anti gores Dragan Trail Glass. Sementara untuk segi desain, Redmi 2 Prime mengusung body plastik dengan ketebalan 9.4 mm dan memiliki berat 133 gram.

Menariknya lagi, smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim, sehingga deteknokers bisa berkomunikasi dengan lancar. Sementara untuk sektor kamera, sudah ditenamkan lensa kamera 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. Asyiknya lagi, kamera belakang Redmi 2 Prime telah dilengkapi sensor BSI dengan 5 elemen lensa dan aperture F/2.2, sehingga hasil foto maupun rekaman video berkualitas Full HD 1080p@30fps bisa diabadikan secara maksimal memakai ponsel ini.

Dengan penyempurnaan spesifikasi dan peningkatan kapasitas Ram , serta memori internal, pastinya Xiaomi Redmi 2 Prime akan menawarkan pengalaman multitasking lebih baik saat deteknokers menjalankan beragam konten multimedia. Walaupun pada sektor kamera dan layar tidak ada perubahan, akan tetapi Redmi 2 Prime tetap layak sobat jadikan salah satu alternatif, dari banyaknya smartphone Android canggih dikelas entry level. Bagaimana tertarik membelinya ?, mari kita sama-sama menunggu kehadirannya beberapa hari mendatang.


Advertisement