Mau Beli Xiaomi Mi 4? Cek Dulu Harga Diskonnya

Banner

Detekno.com – Buat Mi Fans sedang menunggu harga Xiaomi Mi 4 turun, maka ini adalah saat yang tepat untuk beli Xiaomi Mi 4. Karena baru dikabarkan bahwa harga Xiaomi Mi 4 sudah mendapatkan potongan harga sebesar 17% dari harga normalnya.

Sebelumnya Xiaomi Mi 4 di banderol dengan harga USD $240 namun setelah mendapatkan potongan harga sebesar 17% harganya saat ini hanya USD $200. Seperti detekno.com lansir dari Phonearena (01/11/2015) dikatakan bahwa saat ini Harga Xiaomi Mi 4 sudah mendapatkan potongan namun hanya di Xiaomi Shopping Portal yang merupakan situs E-commerce yang berada di Tiongkok. Jadi buat sobat deteknokers yang sudah biasa membeli barang di luar khususnya di Tiongkok maka ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk beli Xiaomi Mi 4.

Mau Beli Xiaomi Mi 4 Cek Dulu Harga Diskonnya

Mau Beli Xiaomi Mi 4 Cek Dulu Harga Diskonnya | Sumber : Phonearena

Pemotongan harga ini mungkin berkaitan dengan Xiaomi Mi 4c yang telah di luncurkan dan mengingat umur Xiaomi Mi 4 sudah sampai 15 bulan makanya sudah saatnya harga Xiaomi Mi 4 turun. Buat yang belum tahu mengenai Xiaomi Mi 4 adalah Smartphone Xiaomi yang memiliki layar berukuran 5 inches beresolusi Full HD dan memiliki kerapatan pixel hingga 441 ppi.

Dibagian hardware nya ia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki 4 Inti Prosessor berkecepatan 2.5 GHz. Untuk bagian multitaskingnya, Mi 4 menyematkan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Pada bagian kamera belakangnya menggunakan lensa beresolusi 13 MP dengan bukaan lensa f/1.8 dan kemampuan lensanya bisa diandalkan untuk mengambil gambar di kondisi kurang cahaya.

Dan dibagian kamera depannya disematkan sebuah lensa beresolusi 8 MP yang juga sangat baik untuk mengambil foto selfie. Daya tahan baterainya juga bisa diandalkan karena memiliki bekal kapasitas sebesar 3080 mAh sayangnya baterainya tidak bisa dicopot.

Dari penampakan Xiaomi Mi 4 di Xiaomi Shopping Portal terlihat ada beberapa pilihan lainnya untuk Xiaomi Mi 4. Diantaranya Xiaomi Mi 4 yang memiliki RAM 3 GB dan 16 GB dibanderol dengan harga USD $285 sedangkan untuk Xiaomi Mi 4 RAM 2 GB dan memori internal 32 GB dibanderol dengan harga USD $269.

Sebelumnya kami juga sudah melakukan unboxing dan review Xiaomi Mi 4 yang bisa sobat deteknokers simak di Review Xiaomi Mi 4 Indonesia versi detekno.com. Ada juga versi videonya yang sobat sudah bisa lihat di channel youtube resmi Detekno.


Advertisement