Mau Beli BlackBerry Priv di Indonesia ? Siapkan 11 Juta Sob


Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli Blackberry Priv, pasalnya smartphone ini sudah bisa kita dapatkan di Indonesia dengan harga Rp. 11.000.000. Harga Blackberry Priv tersebut merupakan harga yang kami lihat pada situs e-commerce JD.id, namun sepertinya garansi yang berlaku bukanlah garansi resmi, melainkan garansi distributor, jadi wajar apabila harga Blackberry Priv di Indonesia dibanderol sangat mahal.

Bisa dikatakan Blacberry Priv berada satu kelas dengan Sony Xperia Z5 Premium, dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Pasalnya ketiganya sama-sama dibanderol diatas 10 Juta Rupiah, dan sama-sama menawarkan kecanggihan teknologi terbaik saat ini. Apabila Xperia Z5 Premium mengandalkan layar beresolusi 4K, dan Galaxy S6 Edge+ mengandalkan layar lengkung berukuran 5.7 inci, maka Blackberry Priv lebih mengedepankan sisi keamanan sebagai kelebihan utamanya.

Harga Blackberr Priv di Indonesia

Harga Blackberr Priv di Indonesia  | Sumber : JD.id

Sistem keamanan dan privacy pada Blackberry Priv dipercayakan pada aplikasi DTEK. Dimana aplikasi tersebut akan memonitor dan mengontrol semua aplikasi yang menggunakan microfon, lokasi, kamera, dan informasi pribadi lainnya, sehingga keamanan data bisa semakin maksimal, dan terhindar dari kejahatan cyber. Terlebih sistem operasi Android memang cukup rentan terhadap kejahatan cyber, sehingga hadirnya Blackberry Priv merupakan solusi keamanan terbaik saat ini.

Menariknya lagi, desain Blackberry Priv tergolong sangat unik dan clasic. Pasalnya smarthone ini menawarkan desain sliding dengan keyboard qwerty yang dipadukan layar lengkung 5.4 inci. Layar tersebut akan terlihat sangat jernih, karena mengusung resolusi Quad HD (2560 x 1440 pixels) dengan kerapatan layar mencapai 540 ppi. Selain itu, smartphone ini juga dibekali memori internal 32GB dengan opsi perluasan memori ekternal mencapai 2 terabyte.

Lalu pada bagian hardware, sudah ada Ram 3GB yang dipadukan processor Hexa Core 64-Bit dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808. Kemudian untuk suplai daya baterainya, sudah disediakan baterai 3.410 mah yang mampu dipakai selama 22.5 jam, sehingga kebutuhan daya baterai seharian penuh bisa dipenuhi dengan satu kali isi ulang baterai. Menariknya lagi, Blackberry Priv juga mendukung fitur Quaick Charge yang secara signifikan mampu mempercepat isi ulang daya baterai kurang dari 2 Jam.

Hadirnya keyboard Qwerty akan memberikan kebebasan bagi sobat deteknokers untuk mengetik secara cepat dan akurat. Selain itu, sobat juga bisa mengoperasikan smartphone ini melalui layar sentuh 5.4 inci yang dibawanya. Menariknya lagi, smartphone ini telah didukung kamera utama 18 Megapixel dengan dual led flash berseritifikasi Schneider-Kreuznach yang mengintergrasikan berbagai teknologi terbaru pada kamera DSLR.

Harga Blackberry Priv di Indonesia yang dibanderol mencapai 11 Juta Rupiah memang sangat mahal, namun sudah sebanding dengan beragam kecanggihan teknologi, dan kemampuan kamera yang dioptimalkan oleh fitur autofocus dan OIS. Sayangnya pada bagi depan, sobat deteknokers hanya bisa memakai kamera 2 Megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Nah bagaimana, apakah sobat deteknokers rela mengeluarkan uang Rp. 11 Juta untuk membeli Hp Android pertama buatan Blackberry ?


Advertisement