Masuk Balai Uji TENAA, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Detekno.com – Samsung memang masih menjadi raja smartphone sampai dengan saat ini. Begitu banyak produk yang mereka hadirkan membuat setiap orang yang ingin memiliki ponsel Samsung begitu dimudahkan untuk memilih sesuai kebutuhan mereka, bahkan setelah resmi merilis Samsung Galaxy C5 beberapa waktu lalu, kali ini Samsung dikabarkan tengah menggarap satu lagi seri C5 yang akan segera dirilis dengan membawa nama Samsung Galaxy C5 Pro. Beberpa peningkatan spesifikasi pun pastinya akan diberikan Samsung pada ponsel terbarunya ini.

Hal ini juga termasuk dalam sektor dapur pacu yang dibawanya, dimana dilansir dari laman GSMarena.com, produk terbaru Samsung Galaxy C5 Pro ini diketahui telah memasuki balai uji TENAA untuk dilakukan serangkaian pengujian sebelum disahkan untuk bisa dijual bebas dipasaran. Nah dari hasil pengujian tersebut dapat kita ketahui secara spesifik beberapa spesifikasi inti yang akan dibenamkan Samsung pada ponsel terbarunya ini. Mulai dari sektor layar, kabarnya ponsel ini akan datang menawarkan panel berukuran 5.2 inci.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Layar tersebut sepertinya akan menjadi layar yang cukup menarik untuk bisa menampilkan kualitas gambar yang jelas dan jernih karena adanya resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bahkan tak menutup kemungkinan Samsung juga akan menawarkan tipe panel Super Amoled dengan kualitas yang cukup apik seperti selama ini kita ketahui. Kemudian Samsung Galaxy C5 Pro yang tercatat memiliki nomor seri SM-C5010 ini juga akan dilengkapi dengan beberapa spesifikasi unggul lain yang bisa membuat kinerja ponsel ini jauh lebih apik dibandingkan generasi sebelumnya.

Dari laporan yang kami terima diatas, nantnya ponsel ini akan diperkuat dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626 SoC yang pasti akan dapat memberikan hasil kerja yang lebih optimal. tak hanya sampai disitu saja, spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro ini juga akan diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 4GB dan akan disediakan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 64GB yang pasti akan cukup luas untuk sobat dapat menyimpan berabgai macam file didalam ponsel ini. Nah dengan fitur unggulan tersebut dijadwalkan ponsel iniakan datang dengan harga yang cukup mahal.

Bukan hanya terlihat urusan komposisi hardware dan software yang digunakan, dari laporan yang sama pula diketahui jika ponsel Samsung Galaxy C5 Pro ini datang membawa dimensi sepanjang 145 mm, lebar 71.4 mm, dan tebal 6.95 mm. Berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 menjadi kelebihan utama dari ponsel ini. Bahkan tak sampai disitu saja ponsel ini juga sudah menyediakan setup kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama yakni 16 MP dengan dukungan baterai berkapsitas 3.000 mAh jadi jangan heran jika ponsel ini akan cukup banyak diincar ketika nanti dirilis.