Mantep Nih Sob, Microsoft Band 2 Di Jual Rp.1 Jutaan

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang pengen fitnes tracker dari Microsoft, tampaknya kali ini menjadi satu waktu yang sangat tepat. Dikarenakan pada saat ini seperti dilansir dari laman phonearena, menunjukan bahawa alat pendukung kebugaran tersebut mendapat potongan harga hingga 60% dari harga normal pada sebuah situs perbelanjaan ternama Amazon. Bila kita terapkan terhadap harga normal yang dibanderol $249.99, berati harga microsoft band 2 menjadi USD 99,99 atau setara dengan Rp.1,3 jutaan.

Menurut sobat bagaimana ? murah kan ? mantapnya lagi, potongan harga tersebut berlaku untuk semua ukuran, jadi sobat tinggal sesuaikan saja dengan ukuran yang pas dengan pergelanagan tangan, lalu pesan langsung ke amazon. Tenang saja sob, soal pengiriman, disebutkan free shiping alias gratis biaya pengiriman, jadi sobat tinggal bayar seharga jam tangannya saja, lalu tunggu di rumah sampai dengan barang itu datang. Hanya saja waktu pengiriman sampai dengan di negri kita ini paling tidak memakan waktu lebih dari 2 minggu bahkan satu bulan.

Microsoft Band 2

Microsoft Band 2

Disamping menjadi jauh lebih terjangkau, jika kita melihat akan fungsi yang dibawanya, dikatakan sangat menggiurkan untuk kita miliki, apalagi piranti tersebut telah membawa sensor lengkap yang dapat memonitor detak jantung, menghitung kalori yang terbuang, menghitung langkah, serta bisa dijadikan sebagai alat penjaga kualitas tidur agar menjadi lebih baik dan lebih sehat pastinya. Akan tetapi semua kembali lagi terhadap diri anda sendiri, karena microsoft band 2 hanyalah sebagai piranti pengingat terhadap penggunanya.

Selanjutnya fungsi lain dari band 2 ini setelah di koneksikan dengan perangkat smartphone yang sobat deteknokers miliki, dapat dijadikan sebagai media petunjuk notifikasi ketika ada panggilan telefon, pesan teks masuk, pengingat kalender, notif email masuk, dan masih ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh Mocrosoft band 2. Yang akan memungkinkan pengguna dapat mengetahui pemberitahuan tanpa harus bersentuhan langsung dengan smartphone yang sobat miliki atau yang terhubung dengannya.

Tertarik untuk memilikinya ? tracker dari microsoft yang satu ini disebutkan dapat dipasangkan terhadap semua smartphone, asalkan ponsel yang sobat miliki menggunakan sistem operasi iOS, Windows Phone yang nantinya dapat di sinkronasikan bersama cortana, dan terakhir dapat di hubungkan dengan perangkat smartphone berbasis Android. Selanjutnya berbicara soal desain, tampilannya simple, menarik dan tentunya menggoda untuk dimiliki sekarang, tetapi asalkan sobat mau menunggunya dalam waktu lama sejak pemesanan.