Mantap, Vivo Xplay 6 Siap Diresmikan dengan RAM 6GB


Detekno.com – Kesiapan meresmikan Vivo X9 dan Vivo X9 Plus, baru ini Vivo juga diketahui akan merilis Vivo Xplay 6 sebagai ponsel terbaru mereka yang akan dipasarakan sebagai ponsel kelas atas yang akan dibandrol dengan harga tinggi. Bahkan bukan saja hanya bandrol harga yang akan ditawarkan tergolong tinggi, namun smarphone yang satu ini juga sepertinya akan dibekali dengan serangkaian spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas. Bahkan tak tanggung-tanggun kabarnya Vivo Xplay 6 ini akan menawarkan sebuah layar dengan kualitas Quad HD atau 2K.

Kabar yang kami rangkum dari laman phonearena.com ini juga menyebutkan bahwa hal serupa memang akan benar adanya. Pasalnya dari lampiran yang tersirat dilaman sumber, tercatat bahwa ponsel ini akan didukung layar dengan resolusi cukup berkualitas yakni Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 pixels. Dengan adanya layar berkualite ini tentu saja setiap user akan dapat menikmati konten dengan tampilan yang cukup memuaskan. Sayangnya dari laporan yang ada tersebut, tak disebutkan secara pasti berapa besaran layar yang akan dimiliki.

Vivo Xplay 6

Vivo Xplay 6

Namun jika berkaca dari beberapa ponsel yang ada saat ini, bisa jadi bentang layar yang akan ditawrakan Vivo Xplay ini akan datang dengan ukuran 6 inci. Dengan begitu bermain game ataupun menonton film dipastikan akan cukup mengasikan. Selain kualitas layar yang super duper keren. Smartphone yang satu ini juga diketahui akan datang dengan menawrakan sebuah dapur pacu yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Yang mana, masih mengutip laporan yang ada, ponsel ini akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 821 SoC.

Adapun chipset tersebut juga akan diperkuat dengan sederet hardware lain yang akan dapat memaksimalkan kinerjanya. Salah satunya adalah RAM berkapasitas 6GB dan GPU Adreno 530 yang akan bisa membuat setiap game dengan lancar dimainkan pada perangkat yang satu ini. Tak saja hanya sampai disitu, dengan bandrol harga Vivo Xplay 6 yang sudah pasti akan tinggi, ponsel ini juga tercatat akan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas yakni 128GB dan akan menjalankan sistem operasi android terbaru dengan user interface Funtouch OS 3.0.

Menariknya lagi untuk bisa menawarkan kualitas yang makin sempurna, sepertinya Vivo juga akan menyertakan dukungan baterai dengan kapasitas besar yakni 4.000 mAh yang kita harapkan sudah mendukung pengisian cepat atau fast charging. Dengan baterai tersebut tentu saja penggunaan ponsel ini akan cukup bertahan lama. Belum diketahui secara resmi kapan smartphone ini akan dihadirkan dan dirilis kepasaran, akan tetapi dari bocoran yang ada kemungkinan besar jika bukan November Vivo akan segera merilis Vivo Xplay 6 ini pada Desember mendatang.


Advertisement