Mantap, Vivo V3 Max Sambangi TENAA Dengan Ram 3GB

Detekno.com – Sukses memperkenalkan Vivo Xplay 5 kepasaran dan cukup mencuri perhatian masyarakat, kini Vivo V3 Max sebagai ponsel terbaru Vivo dikabarkan siap menjadi generasi baru dari jajaran ponsel premium mereka. Pasalnya dalam beberpa waktu belakangan ini, TENAA selaku badan sertifikasi smartphone di China yang mirip seperti dirjen postel di Indonesia kembali memperlihatkan satu smartphone baru Vivo dengan desain yang cukup apik dan menarik.

Kuat disebut sebagai smartphone mempuni dengan bekalan spesifikasi yang canggih, Vivo V3 Max juga tak akan hadir sendiri karena Vivo V3 juga diketahui akan menjadi bagian dari smartphone baru besutan Vivo. Dengan mengutip informasi terbaru yang di paparkan pada halaman GSMarena.com (25/03/2016) diketahui smartphone anyar Vivo V3 Max ini akan datang menggunakan sebuah Ram dengan kapasitas 3GB sebagai pendongkrak kemampuannya dalam segala urusan.

Smartphone Vivo V3 Max

Smartphone Vivo V3 Max

Tak saja hanya samapi disitu saja, smartphone yang satu ini juga dikabarkan akan menawarkan panel layar TFT berukuran 5.5 inci dengan resolui Full HD 1080 x 1920 pixels yang siap memanjakan setiap pengguna ketika smartphone ini mulai dipasarkan mendatang. Menariknya dari data yang terdapat pada halaman TENAA, smartphone ini sepertinya juga akan terlihat cukup tipis dengan dimensi total 153.90 × 77.10 × 7.58 (mm) dengan bobot 168 gram.

Sementara bila berbicara soal kemampuan kerjanya, Vivo V3 Max bisa di bilang cukup sempurna, karena usungan prosesor Octa Core 64-Bit dengan clock speed 1.5 Ghz akan di benamkan Vivo pada perangkat yang satu ini bersama sebuah internal memori berkapaistas 32GB, adapun untuk urusan pengoperasian, tentu saja kemudahan dalam menjalankan ponsel ini akan di berikan Vivo dengan menempatkan OS Android Lollipop 5.1.1 didalamnya.

Yang lebih menariknya dari database yang terlihat pada TENAA, tampak belakang ponsel anyar ini dengan jelas memperlhatkan sebuah lensa kamera berbentuk kotak tepat disisi kiri atas dengan tambahan LED Flash dibawahnya serta adanya kotakan kecil di tengah yang di klaim merupakan fitur pemindai sidik jari, lalu bila melihat sisi depan, terlihat desain menyerupai Oppo sangat kental terasa. Sayangnya dari kabar yang ada ini belum di ketahui berapa harga Vivo V3 Max dan kapan waktu perlilisannya.


Advertisement