Mantap ! Spesifikasi Oppo R7S Usung Layar 5.5 Inci Ram 4GB

Detekno.com – Oppo kembali menambah jajaran produk terbarunya, dengan merilis Oppo R7s pada acara GITEX 2015 (Gulf Information Technology Exhibition) di Dubai. Seperti yang kami lansir dari GSMarena (19/10/2015), smartphone Oppo R7s membawa keunggulan yang dimiliki seri Oppo R7 sebelumnya, yaitu mengusung material metal yang didesain unibody dan memakai teknologi layar lengkung 2.5D. Selain itu Oppo juga memberikan layar seluas 5.5 inci dengan panel Amoled Display beresolusi Full HD 1080p.

Spesifikasi Oppo R7s

Spesifikasi Oppo R7s  | Sumber : GSMarena.com

Menariknya lagi, spesifikasi Oppo R7s telah didukung Ram sebesar 4GB yang memungkinkan smartphone ini memiliki performa lebih cepat dibandingkan Oppo R7, dan Oppo R7 Plus yang mengusung Ram 3GB. Oppo menjamin smartphone buatannya memiliki performa cepat dan stabil ketika membuka banyak aplikasi dan dipakai bermain game HD. Selain itu, disediakan pula sistem operasi Android 5.1 dengan balutan antarmuka Color0S 2.1 yang didalamnya memiliki banyak fitur atraktif.

Selain mengandalkan Ram 4GB sebagai kekuatan dapur pacunya, Oppo R7s juga dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan processor berkecepatan Octa Core 64 Bit. Lalu ada pula GPU Adreno 405, serta memori internal berukuran 32GB yang bisa diperluas memakai kartu microSD mencapai 128GB. Kemudian untuk sektor suplai daya, akan tercukupi oleh baterai berkapasitas 3.070 mah yang disempurnakan teknologi pengisian baterai cepat VOOC Flash Charge.

Selanjutnya mari kita lihat Spesifikasi Oppo R7S pada bagian kamera. Pada sektor fotografi ini, sudah disediakan kamera utama dengn kekuatan 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Keduanya tentun menawarkan kualitas gambar diatas rata-rata, karena memakai sensor terbaik dan diperkuat teknologi Pure Image yang dikembangkan oleh Oppo. Selain itu, tersedia pula fitur Screen Flash yang berguna untuk mempermudah sobat deteknokers berfoto selfie.

Sayangnya spesifikasi Oppo R7s belum dilengkapi teknologi pemindai sidik jari yang dimiliki Oppo R7 Plus. Namun kekurangan tersebut tak akan mengurangi daya jual smartphone ini, karena Oppo R7s menawarkan desain premium dengan dimensi body berukuran 151.8 x 75.4 x 6.95 mm dan memiliki berat 155 gram. Nah bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, smartphone ini akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2015. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga Oppo R7s ini.