Mantap ! Spesifikasi Lenovo K4 Note Usung Fingerprint + NFC

Banner

Detekno.com – Spesifikasi Lenovo K4 Note semakin terlihat jelas, setelah muncul teaser terbaru yang di sampaikan oleh akun twitter Lenovo India. Pada teaser tersebut terlihat akan adanya sensor pemindai sidik jari di sisi belakang Lenovo K4 Note yang dipersiapkan untuk memproteksi data penggunanya. Sebelumnya, Lenovo juga memasangkan sensor fingerprint pada Lenovo Vibe X3 Series, dan sekarang giliran K4 Note yang akan mendapatkan jatah sistem keamanan super canggih tersebut.

Selain mengumumkan hadirnya Fingerprint Sensor, Lenovo juga menghadirkan chip NFC pada Lenovo K4 Note. Menariknya lagi, Lenovo akan membekali K4 Note dengan Ram berkapasitas 3GB yang dipersiapkan untuk menghasilkan kinerja multitasking lebih cepat, dan lebih responsif saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Sementara untuk dapur pacunya, kemungkinan akan mengandalkan chipset Mediatek Helio X10 yang notabennya merupakan salah satu chipset tercepat dengan 8 inti processor 64-Bit.

Spesifikasi Lenovo K4 Note tergolong sangat tinggi, dan semoga saja diimbangi dengan harga murah. Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone ini merupakan penerus Lenovo K3 Note yang sebelumnya dirilis dengan membawa Ram 2GB serta processor Octa Core 1.7 Ghz. Sementara untuk layarnya memakai layar Full HD berbentang 5.5 inci, dan mengusung panel IPS Display yang menghasilkan kepadatan 401 ppi. Selain itu, K3 Note juga mengusung kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Kemungkinan besar spesifikasi Lenovo K4 Note tidak akan jauh berbeda dari spesifikasi Lenovo K3 Note, karena keduanya akan dipasarkan untuk segmen pasar yang sama, yaitu kelas menengah kebawah. Jadi sobat deteknokers jangan heran apabila nantinya K4 Note masih memakai layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Semoga saja ada perubahan pada sektor kamera, agar Lenovo K4 Note semakin mumpuni saat dipakai berfoto selfie, dan merekam video.

Lenovo belum mengungkapkan secara detail spesifikasi Lenovo K4 Note, jadi sobat deteknokers harus menunggu sampai smartphone ini resmi di perkenalkan di India pada tanggal 5 Januari mendatang. Semoga saja spesifikasinya mampu bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 3 ataupun smartphone sekelasnya yang sama-sama ditawarkan dengan harga terjangkau dan membawa sensor pemindai sidik jari. Nah sekian dulu informasi yang kami lansir dari GSMarena.com (27/12/2015), semoga bermanfaat 😀


Advertisement