Mantap, Skor Antutu Xiaomi Mi6 Tembus 170.000

Detekno.com – Dijadwalkan akan dirilis di Hongkong hari ini 11 April 2017, smartphone Xiaomi Mi 6 cukup menarik perhatian dan minat banyak masyarakat di berbagai negara, termasuk salah satunya para mi fans di Indonesia yang sudah begitu lama menantikan kehadiran smartphone flaghsip yang sudah banyak bereda rumor demi rumor tengang spesifikasi dan fitur yang akan dibawanya. Akan tetapi seperti kabar yang kami lansir dari laman gizchina.com baru-baru ini, sebelum resmi dirilis rumor mengenai hasil antutu yang diperoleh Xiaomi Mi 6 pun mencuap di berbagai media.

Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6

Yang dimana, dari informasi tersebut diketahui jika perangkat flagship yang satu ini mampu meraih skor antutu sebesar 170.000 poin. Hasil tersebut tentunya menjadikan ponsel ini memiliki performa yang begitu memukau dan begitu mumpuni. Jadi bagi sobat deteknokers yang sudah lama menantikan kehadiran smartphone ini pastinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan jika nantinya Xiaomi Mi 6 sudah resmi di jual di pasar global termasuk di Indonesia meskipun harga yang ditawarkan sampai dengan detik ini masih belum diketahui secara pasti.

Menurut sumber yang sama, hasil perolehan antutu dari Xiaomi Mi 6 yang mampu menembus 170.000 poin tersebut tak terlepas dari adanya penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mana dipadukan dengan beberapa komponen menarik dan mumpuni lainnya seperti GPU Adreni 540 dan juga Ram sebesar 4GB serta memori internal seluas 64GB. Jadi tak heran bukan jika smartphone ini mampu menandingi beberapa smartphone flaghsip lainnya yang juga hadir dengan hasil antutu sebesar itu.

Bukan saja hanya memperlihatkan spesifikasi hardware yang dibawanya, lewat Antutu juga diketahui jika nantinya ponsel yang satu ini akan diperkuat dengan adanya sebuah lensa kamera dengan kaliber 12 Megapixels dibagian belakang dan kamera depan dengan kaliber 8 Megapixels. Yang tak kalah menariknya lagi, ponsel pendatang baru yang digadang-gadang akan memiliki performa mumpuni ini juga diketahui akan hadir dengan menawarkan sebuah sistem operasi android Nougat 7.1.1 yang pastinya sudah dipadukan dengan user interface khas mereka yakni MIUI 8.

Skor Antutu Xiaomi Mi 6

Skor Antutu Xiaomi Mi 6

Seperti kabar yang ada sebelumnya, dalam perilisan yang akan segera dilakukan Xiaomi di Hongkong, akan ada pula varian lain yang siap untuk para mi fans miliki, adapun varian lain tersebut adalah Xiaomi Mi 6 Plus yang seperti kabar sebelumnya varian ini akan jauh lebih menarik karena memiliki layar sedikit lebih besar dan juga memiliki setup dual kamera. Nah bagaiaman tanggapan sobat deteknokers dengan kabar hasil skor antutu Xiaomi Mi 6 yang mampu menembus angka 170.000 diatas? tertarikah sobat deteknokers untuk memilikinya?