Mantap, Skor Antutu OnePlus 2 Tembus 63,700

Banner

Detekno.com – OnePlus kembali membawa kejutan pada ponsel terbarunya yaitu OnePlus 2. Informasi yang kami lansir dari Gizmochina, memperlihatkan skor Antutu Benchmark OnePlus 2 menembus angka diatas 63 Ribu atau lebih tepatnya sebesar 63.719 point. Skor tersebut memperlihatkan bagaimana performa smartphone ini dalam urusan multitasking dan mobile gaming, yang terbukti mampu mengalahkan Xiaomi Mi Note Pro yang meraih skor mencapai 63.424.

Tingginya Skor Antutu OnePlus 2 tidak lepas dari pemakaian processor Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan Ram sebesar 4 GB. OnePlus berjanji bahwa processor Snapdragon 810 pada OnePlus 2 adalah versi 2.1, dimana processor tersebut diklaim tidak akan mengalami overheating atau panas berlebih seperti yang terjadi pada beberapa smartphone Android yang mengadopsi processor Snapdragon 810.  Selain itu, ponsel ini juga memakai Ram bertipe LPDDR4 yang diklaim leebih cepat dari Ram LPDDR3.

Skor Antutu OnePlus 2

Skor Antutu OnePlus 2 | Sumber Gambar : Gizmochina.com

Bocoran spesifikasi terbaru mengatakan bahwa OnePlus 2 akan memakai layar 5.7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan kepadatan 515 ppi. Ukuran layarnya membesar dibandingkan OnePlus One yang memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inci. Walaupun lebih besar, namun layar OnePlus 2 akan jauh lebih tajam dan kemungkinan sudah memakai teknologi Gorilla Glass 4 sebagia pelindung layar terluarnya. Kemampuan layarnya terlihat sempurna, dan tergolong sebanding dengan dapur pacunya.

Sangat pantas skor Antutu OnePlus 2 menembus angka diatas 60 Ribu. OnePlus tentu tak ingin smartphonenya kalah dari Xiaomi yang notabennya merupakan rival senegara OnePlus. Hadirnya smartphone ini, akan menambah ramai peta persaingan smartphone dikelas menengah keatas, karena kabarnya harga OnePlus 2 akan dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya, dan akan dibagi dalam 2 versi memori internal yaitu 16 gb dan 64 gb.

Pada informasi sebelumnya, Pete Leu sekalika CEO OnePlus mengatakan bahwa harga OnePlus 2 tak lebih dari USD $450. Semoga saja harga tersebut merupakan harga untuk versi 64 GB, sementara untuk versi 16 GB semoga jauh lebih murah. Selain skor antutu yang menjadi daya tarik, harga tentunya akan berperan penting terhadap kesuksesan OnePlus 2 yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang.

Skor Antutu OnePlus 2 memang masih kalah dari Samsung Galaxy S6 yang meraih skor sekitar 69 Ribu. Walaupun begitu, performa OnePlus 2 tetap tergolong yang tercepat saat ini. Selain itu, OnePlus two juga dilengkapi beragam fitur menarik seperti pemindai sidik jari dan kamera utama 16 Megapixel dengan sensor Sony Exmor IMX 234 beserta kamera depan 5 Megapixel. Sementara untuk baterainya memakai baterai 3.300 mah dan memiliki fitur Dual Sim dengan dukungan konektivitas 4G LTE.

Walaupun skor Antutu bukan jaminan terhadap kinerja sebuah smartphone. Namun skor diatas bisa menjadi tolak ukur bagaimana performa hardware OnePlus 2. Untuk membuktikan apakah OnePlus 2 benar-benar berhasil meraih skor setinggi itu, lebih baik kita sama-sama menantikan kehadiran OnePlus 2 di Indonesia.


Advertisement