Mantap ! Skor Antutu HTC 10 Tembus 150 Ribuan

Banner

Detekno.com – Setelah LG, Samsung, dan Xiaomi merilis smartphone flagshipnya, kini giliran HTC yang akan merilis HTC 10. Smartphone ini dipersiapkan untuk bersaing melawan LG G5, Galaxy S7, dan pastinya Xiaomi Mi5. Walaupun sampai saat ini belum dirilis resmi, namun informasi yang kami lansir dari gsmarena.com memperlihatkan kehebatan HTC 10 melalui skor AnTuTu Benchmark yang mampu menembus 156.091 point. Itu artinya perfoma HTC 10 akan sangat cepat dan mampu bersaing melawan smartphone flagship sekelasnya.

Skor Antutu HTC 10

Skor Antutu HTC 10 | Sumber : gsmarena.com

Pada gambar diatas, terlihat bahwa HTC 10 berhasil mengalahkan Xiaomi Mi5 yang meraih 136.875 point, dan Samsung Galaxy S7 Edge yang mendapatkan skor 134.599 point. Dibandingkan pendahulunya, yaitu HTC One M9 tentunya performa HTC 10 akan jauh lebih cepat, pasalnya smartphone ini akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang berlari bersamaan dengan processor Quad Core 64-Bit (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Selain itu, tersedia pula Ram 4GB dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Skor Antutu HTC 10 yang tergolong sangat tinggi, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone Android terbaik ditahun 2016. HTC tentu tak ingin kalah dari rival-rivalnya, sehingga mereka mati-matian dalam merancang HTC 10 agar mampu menarik minat konsumen. Spesifikasi hardware terbaik yang dipadukan bodi berbahan metal semakin menambah daya tarik smartphone asal Taiwan ini. Selain itu, tersedia pula sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada tombol home di sisi depan.

Memori internal 32GB siap menampung berbagai file yang sobat miliki. Nah apabila tidak cukup, HTC menyediakan slot memori ekternal yang bisa sobat masukan kartu microSD hingga kapasitas 200GB. Kemudian untuk sektor baterai, kabarnya dibekali baterai berkapasitas 3.000 mah yang didukung fitur fast charging, dan konektor USB Type-C yang akan menambah kecepatan pengisian daya baterai smartphone ini. Untuk urusan konektivitas, pastinya membawa teknologi 4G LTE, NFC, GPS, dll.

Belum bisa dipastikan secara resmi berapa resolusi kamera HTC 10. Kabarnya, kamera smartphone ini mengadopsi kamera belakang beresolusi 12 Megapixel yang dilengkapi teknologi PixelMaster. Selain itu, tersedia pula fitur laser autofocus, OIS, dan dual tone LED Flash. Kamera berkelas dunia akan menjadi kelebihan utama smartphone berlayar 5.15 inci, sehingga kemampuannya bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen dengah hasil foto dan video terbaik.

Skor Antutu HTC 10

Skor Antutu HTC 10 | Sumber : gsmarena.com

Berbicara mengenai layar, HTC 10 akan mengusung layar Quad HD (1440 x 2560 pixels) yang nantinya memiliki kerapatan mencapai 570 ppi. Layar tersebut akan memakai teknologi Super LCD 5 touchscreen yang menawarkan gambar super tajam dan memiliki detail layar lebih baik. Masih banyak misteri mengenai spesifikasi yang diusung HTC 10. Nah untuk memastikan seperti apa spesifikasi resmi dan Skor Antutu HTC 10, mari kita tunggu sampai smartphone ini dirilis resmi pada tangggal 12 April mendatang


Advertisement