Mantap, Samsung Merilis Galaxy S7 edge Injustice Edition


Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis Galaxy S6 Edge Iron Man Edition, kali ini Samsung kembali merilis smartphone edisi special, yaitu Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Samsung dengan Warner Bros untuk menarik minat konsumen yang menyukai game ¬†Injustice: Gods Among Us. Smartphone ini kental dengan unsur “Batman” yang notabennya merupakan salah satu jagoan utama dalam game Injustice: Gods Among Us.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice

Samsung Galaxy S7 edge Injustice

Samsung juga menyediakan beberapa konten pendukung, dan salah satunya adalah game Injustice. Pada video unboxing yang dirilis Samsung, juga terlihat beberapa aksesoris tambahan dan box yang bagian depannya terlihat logo kelalawar Batman. Lebih asyiknya lagi, Samsung juga memberikan sebuah shuriken Batman yang tersedia didalam box Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition. Selain itu, didalamnya juga tersedia Hard Case, Headset, dan Samsung Gear VR yang semuanya didesain secara khusus untuk smartphone ini.

Desain Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition dibuat special, karena bagian belakangnya sudah ada logo batman berwarna emas, dan bagian kameranya juga dikelilingi warna emas. Sedangkan untuk spesifikasinya masih sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge versi standard. Dimana sudah disediakan layar Super Amoled Display yang dibentangkan seluas 5.5 inci dan mengadopsi layar beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels). Bagian depan dan belakang juga dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 4 dan didukung fitur Always-on display.

Smartphone ini memiliki layar lengkung dua sisi dan dibalut warna hitam pekat yang menambah kesan gahar, namun tetap elegan. Sayangnya belum diketahui spesifikasi dapur pacunya, dan kemungkinan memakai chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 Octa. Selain itu, tersedia pula Ram 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai 200GB. Sistem operasi Android Marshmallow berjalan didalamnya, dan akan ditenagai baterai berkapasitas 3.600 mAh yang awet dan didukung fitur fast charging.

Spesifikasinya memang sama persis dengan Samsung Galaxy S7 Edge versi reguler. Pasalnya, Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition juga dibekali kamera utama 12 Megapixel yang sama-sama didukung teknologi Dual Pixel, OIS, Phase Detection Autofocus, LED Flash, dan memiliki aperture berukuran F/1.7. Kemudian pada bagian depan, Samsung membekalinya dengan kamera beresolusi 5 Megapixel yang terbukti ampuh ketika mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto ataupun video.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition

Dilansir dari gsmarena.com, smartphone bercita rasa Batman ini akan dipasarkan mulai tanggal 13 Juni 2016. Sayangnya, Galaxy S7 edge Injustice Edition hanya tersedia dibeberapa negera tertentu saja, seperti China, Singapore, Korea, Amerika Latin, dan Rusia. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition, namun kemungkinan harganya akan sangat mahal, karena smartphone ini merupakan edisi khusus yang dijual dalam jumlah terbatas.


Advertisement