Mantap, Samsung Gear S2 Sematkan Nano SIM card

Detekno.com – Sukses memasarkan smartwatch Samsung Gear S di pasar global, kali ini Samsung kembali di kabarkan tengah mempersiapkan perilisan Smartwatch terbarunya yakni Samsung Gear S2 yang diharapakan akan Samsung rilis pada 3 September mendatang di ajang IFA 2015 yang di adankan di Berlin.

Gebragan baru yang di berikan Samsung sebagai produsen serba bisa ini memang bukan hanya sekedar meningkatkan kemampuan kerja dan ketahanan baterai pada perangkat wearable anyarnya ini, namun ada satu hal yang jauh lebih menarik dari hanya sekedar smartwatch biasa.

Desain Smartwatch Samsung Gear S2

Desain Smartwatch Samsung Gear S2 (Foto : Phonearena.com)

Melainkan, untuk Samsung Gear S2 ini Samsung memberikan kemampuan untuk menelepon dengan adanya fitur nano SIM card. Kabar yang kami kutip dari laman Phonearena (24/08/2015) ini pun menjelaskan bahwa arloji pintar Samsung ini akan menampilkan layar bulat, dan hadir dengan menyuguhkan material logam serta rotating bezel yang akan memungkinkan pengguna dapat menavigasi UI dengan mudah.

Bahkan kabar yang dilaporkan oleh Itaia ini juga menegaskan bawah, selain dapat di fungsikan untuk menelepon, seri terbaru perangkat wearable yang menyuguhkan fitur Nano SIM ini juga dapat digunakan sebagai media browsing tanpa pengguna harus menyambungkannya ke smartphone.

Seperti kita ketahui, Samsung Gear S juga mempunyai fungsi yang sana di mana terdapat slot kartu SIM dan juga akses koneksi jaringan WiFi. Namun yang jauh lebih menarik keduanya akan berjalan menggunakan OS Tizen yang mampu menampilkan tampilan yang menarik.

Nah untuk urusan harga, kabar yang kami kutip dari sumber diatas, menyebutkan bahwa Samsung  Gear S2 ini akan dipasarkan dengan bandrol $462 atau hampir setara dengan Rp 6.5 juta. Akan tetapi harga tersebut masih bisa berubah karena sperti kami singgung diatas, Samsung diharapkan akan mulai memperkenalkan generasi terbaru jam tangan pintarnya ini pada 3 September mendatang.

Jadi bagi para samsung fans atau mungkin deteknokers yang penasaran dan juga menantikan kehadikran perangkan wearable terbaru Samsung ini tunggu saja kabar selanjutnya dari vendor ternama Samsung yang satu ini.