Mantap, Samsung Galaxy S7 Bakal Gunakan 2 Sensor Kamera

Banner

Detekno.com – Desas-desus akan spesifikasi dari generasi penerus Samsung Galaxy S6 sudah banyak beredar, mulai dari ada yang mengatakan bakal tersedia dalam 3 versi dengan chipset berbeda, ada juga yang mengatakan sebagai penerus, samsung Galaxy S7 di lengkapi ukuran RAM lebih besar, dan pembenahan di berbagai sisi untuk menjadukan dirinya terkesan lebih baik dan lebih mantap di banding pendahulunya, sehingga penggu nantinya akan merasa lebih puas setelah bisa memiliki smartphone satu ini.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, menurut laman phonearena, pada perangkat flagship terbaru dari samsung, akan di lengkapi dengan segi fotografi mumpuni. Bagaimana tidak, di sektor ini samsung melengkapi bagian utama atau tepatnya pada bagian belakang, samsung Galaxy S7 membekali diri dengan lensa kamera berukuran besar 21 MP lengkap dengan berbagai fitur pendukung, diantaranya di tempakannya sensor terbaik yang dapat menjadikan hasil foto terlihat lebih jelas dan tajam.

Sensor Kamera Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena

Sensor Kamera Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena

Dan menariknya lagi, Samsung Galaxy S7 tidak hanya menggunakan satu sensor saja dalam bagian tubuhnya, tetapi 2 sensor sekaligus, dimana keduanya merupakan sensor terbarik yang terdiri dari ISOCELL dan IMX300 yang merupakan sensor terbaru dari Sony. Gabungan yang menurut kami sangat sempurna, dan bisa di pastikan sobat deteknokers sebagai pengguna tidak akan pernah merasa bosan dalam aksi jepret foto menggunakan kamera utama yang di bawanya tersebut.

Karena seperti kita ketahui, sensor IMX300 juga di pakai oleh ke tiga produk Z5 Series, yang memiliki kecepatan shutter sangat mengagumkan, terlebih sensor tersebut juga memiliki 192-point autofokus Hybird system, yang memungkinakan pengguna untuk mendapatkan fokus dalam rentan waktu yang sangat singkat, yakni berkisar 0,03 detik. Selain cepat, kemungkinan dari penggabungan dua sensor berbeda dalam satu bagian juga memberikan spekulasi daya yang di butuhkan lebih hemat hemat atau dengan kata lain tidak boros meskipun melakukan aktifitas jepret foto dalam waktu lama.

Faktor hemat tersebut muncul di sebabkan adanya sensor ISOCELL yang juga di gunakan oleh samsung Galaxy S7, yang berdasar pengalaman pada S6 series baterai terasa lebih hemat. Selain itu juga, berkat digunakannya dua sensor yang kami sebutkan di atas, sobat deteknokers bisa melakukan rekam video dengan hasil lebih jelas dalam berbagai kesemtan dan kondisi cuaca. Dan semoga saja informasi yang kami dapatkan ini benar-benar terdapat pada samsung Galaxy S7 kelak. Kita tunggu saja perkembangannya pada laman berita selanjutnya, yang bisa sobat dapatkan pada laman berita di Detekno.


Advertisement