Mantap, Registrasi Flash Sale Huawei Honor 5A Tembus 11ribu


Detekno.com – Kabar mengejutkan datang dari Huawei pada flash sale pertamanya. Dilansir dari laman GSMarena, Huawei Honor 5A meraih keberhasilannya pada penjualan pertamanya di China, yang mencapai 11 ribu lebih registrasi dalam flash sale. Angka yang cukup tinggi dan fantastis, mengingat spesifikasi yang di bawah oleh perangkat ini tidak terlalu mewah, tetapi setidaknya mumpuni untuk menjalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar berkat RAM 2GB, internal 16GB dan chipset Snapdragon 617 yang di tandemkan pada bagian dapur pacu.

Dimana jelas dengan adanya semua itu, performa yang dihasilkan memungkinkan para penggunanya untuk bisa jalankan multitasking maupun memainkan game-game terkini tanpa ada kendala. Ditambah lagi tampilan antar muka yang dibawanya bisa dikatakan berbeda dari smartphone lain, pasalnya pihak Huawei sendiri selain jalankan smartphone terbarunya pada OS Android Marshmallow, sistem UI yang digunakan olehnya adalah inovasi terbarunya yang disebut sebagai EMUI 4.1, yang lebih menarik dari generasi sebelumnya.

Flash Sale Huawei Honor 5A

Flash Sale Huawei Honor 5A

Tak hanya sampai disitu saja, di lini fotografi, Huawei Honor 5A benamkan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera Selfie sebsar 8 Megapixel. Dari kedua bagian tersebut menjanjikan tetap dapat peroleh hasil foto maupun rekam video dalam kualitas terbaik setiap saat. Adapun sektor visual yang ditawarkan, menyesuaikan dengan kategori yang di masukinnya, mengharukan para pengguna puas dengan panel layar 5,5 inch miliknya, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixels .

Nah mengenai desain, secara keseluruhan yang terbaru dari Huawei ini terlihat begitu minimalis serta modern, yang hanya menyisakan rentan jarak antara frame dan layar hanya beberapa mm saja atau dapat dikatakan bezeless karena screen-to-body ratio mencai 70,1%. Ditambah pada bagian belakang atau back cover dibentuk dalam tampilan bermotif garis diagonal, yang semakin membuatnya terlihat menawan, elegan dan menggoda untuk segera dimiliki. Sementara di sisi koneksi internet, Huawei bekali dirinya dengan akses koneksi 3G dan 4G LTE.

Tak ketinggalan fitur Dual SIM juga ikut melengkapi bagian ini, Wi-fi, Blutooth, GPS dengan A-GPS, FM Radio dan Port MicroUSB v2.0. Lalu pada bagian penopang daya, Huawei mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3100 mAh dari Li-ion yang dapat bertahan lama dalam sekali charger. Kemudian soal harga, meski spesifikasinya berada di atas rata-rata di kelasnya, Huawei tetap membanderolnya dengan harga terjangkau USD 105 atau setara Rp.1,4 jutaan, apakah sobat deteknokers juga berminat untuk meminangnya ?


Advertisement