Mantap, Ponsel UMI Super Bakal Hadir Dengan Ram 6GB

Detekno.com – Sebagian besar sobat deteknokers mungkin sudah tak asing lagi ketika mendengar nama smartphone UMI, ponsel yang memiliki markas di Shenzhen, China ini bisa di katakan cukup cepat dalam menghadirkan sederet ponsel android yang cukup memuaskan dan mempuni dengan bekalan spesifikasi yang super keren termasuk salah satunya adalah UMI Touch 2 yang sebelumnya juga pernah kami sampikan. Nah berbicara soal UMI smartphone, kabarnya mereka tengah merancang satu lagi ponsel baru.

Dimana ponsel baru yang kabarnya akan memiliki nama UMI Super ini sudah mulai beredar bocorannya. Bahkan gizmochina.com baru-baru ini juga memberikan bocoran terbaru seputar ponsel anyar milik salah satu perushaan China tersebut. Yang mana dari kabar yang kami dapatkan disebutkan nantinya handset ini akan hadir dengan sebuah panel layar Super Amoled yang membawa bazel cukup tipis yang tentunya agar membuat tampilan ponsel ini terasa lebih sempurna.

Bocoran Speifikasi UMI Super Terbaru

Bocoran Speifikasi UMI Super Terbaru

Kemudian rancangan spesifikasi yang di paparkan pada warta terbaru yang ada tersbeut, menjelaskan pula bahwa kedepannya ponsel ini akan benar-benar menjadi ponsel preimum dengan kesiapan UMI membenamkan RAM bekapasitas 6GB pada UMI Super ini. Yah dengan kesiapan tersebut bahkan di klaim nantinya harga yang akan di patokan untuk smartphone ini teap berkisar di angka USD $300 atau hampir setara dengan Rp 4 Jutaan.

Yang mengejutkannya lagi, masih dari pembahasan Spesifikasi UMI Super, dalam rumor yang beredar ini, dijelaskan bahwa pada bagian bawah tersemat sebuah port USB Type-C untuk audio standar berkualitas super yang mereka miliki serta akan port ini akan digunakan UMI sebagai sarana pengisian cepat alias fast charge. Dalam hal lain, UMI Super memang belum secara rinci kita ketahui aspek sepsifikasinya, akan tetapi kesiapan penggunaan panel layar Super Amoled tentu akan diimbangi dengan resolusi tinggi.

Kesempurnaan UMI Super sebagai perangkat android yang siap di perkenalkan UMI mungkin dalam waktu dekat ini, tentu saja menjadikan industri ponsel tanah global semakin meningkat. Bahkan bila berbicara mengenai peningkatan teknologi yang ada, dikatakan nantinya ponsel ini akan memiliki sebuah prosesor super cepat yang di miliki Qualcomm, nah seperti apa jadinya nanti ponsel ini, kita bisa tunggu bersama dan nantikan kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.


Advertisement