Mantap Ponsel Baru LeEco LEX720 Punya Antuatu 154K

Detekno.com – Baru ini terdengar kabar bahwa ponsel baru LeEco LEX720 akan akan segera di hadirkan sebagai ponsel flaghsip terbaru mereka. Bahkan dalam kabar terbaru yang dikutip Detekno.com dari halaman Gizmochina.com (24/06/2016) kabarnya ponsel ini mendapati sebuah skor AntuTu yang cukup besar yakni sekitar 154K atau tepatnya 154.272 point. Raihan angka tersebut tentu saja menjadikan smartphone anyar dari LeEco ini akan cukup bisa bersaing melawan para kompetitornya yang sudah lebih dulu hadir dengan kemampuan meraih skor AntuTu super besar.

Spesifikasi Hp LeEco LEX720 versi Benchmark AntuTu

Spesifikasi Hp LeEco LEX720 versi Benchmark AntuTu

Dari apa yang tersirat pada sumber, kita tahu bahwa raihan yang di dapat tersebut secara keseluruhan didapat ponsel baru LeECo LEX720 dengan hadirnya seperangkat hardware dan software yang berkualitas. Dan salah satunya adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang di katakan memilki performa lebih apik dibandingkan dengan generasi Qualcomm Snapdragon 820 yang saat ini bisa kita temukan pada beberpa smartphone premium sekelas Xiaomi Mi5, Samsung Galaxy S7, atau juga LG G5.

Chipset tersebut bahkan di ketahui akan mengusung clock speed lebih baik dari 2.5 Ghz yang di bawa seri Snapdragon 820. Bahkan dari data yang ada diketahui pula saat ini ponsel baru LeEco LEX720 sudah mendatangi AntuTu Benchmark untuk dilakukannya uji performa. Dari database yang di dapat pada AntuTu, diketahui chipset terbaru ini memiliki seri Qualcomm Snapdragon 8996Pro yang di gadang-gadang merupakan seri 821 atau bahkan mungkin seri 823 dan sudah di sertai dengan GPU Adreno 530 didalamnya.

Adapun Spesifikasi LeEco LEX720 lainnya juga terbilang super keren, pasalnya ia akan mengenakan Ram berukuran 4GB yang datang sebagai penguat performanya. Selain itu terlihat pula bahwa ponsel terbaru ini memiliki dukungan memori seluas 32GB sebagai media penyimpanannya. Kemudian untuk urusan software terlihat bahwa ponsel ini datang menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1 sebagai sistem operasinya. Dengan demikian ponsel ini benar-benar akan hadir sebagai ponsel premium terbaru di tahun 2016.

Didapatnya skor AntuTu lebih dari 154K pada ponsel ini, juga tak tertinggal karena LeEco menyertakan dukungan panel layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Hanya saja belum di ketahui berapa bentang yang akan di tawarkan. Kkemungkinan besar akan lebih dari 5 inci. Berkat dukungan tersebut tentu saja smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi setiap masyarakat yang tertarik dan menginginkan sebuah ponsel berkualitas dengan performa yang menakjubkan.

Bocoran Desain hp LeEco LEX720

Bocoran Desain hp LeEco LEX720

Dilain sisi, bersama dengan hadirnya peningkatan spesifikasi pda sektor hardware, LeEco juga menyertakan dukungan kamera yang pastinya akan super keren, dimana terlihat dari database AntuTu pada sisi depan akan ada sebuah lensa berukuran 8 MP sebagai pelengkap kebutuhan selfie dan pada bagian belakang terdapat lensa 16 MP yang pasti akan membawa serangkaian fitur mempuni. Belum diketahui berapa bandrol harga LeEco LEX720 ini namun kabarnya LeEco akan memperkenalkannya pada 29 Juni mendatang.


Advertisement