Mantap, Oppo R7s Juga Hadir Dengan RAM 4GB

Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, ada kabar mengejutkan dari kubu Tiongkok dengan salah satu pabrikan yang ada didalmnya, yakni Oppo. Nama tersebut tentunya sudah tak asing lagi di telinga sobat, apalagi Oppo juga pernah mencatatkan beberapa rekor dari penciptaan smartphone miliknya, yang disuguhkan dalam tampilan paling tipis di dunia. Tapi bukan itu yang menjadi kabar terbaru, melainkan produk smartphone terbaru yang dimasukan pada Oppo R7 Series atau lebih tepatnya Oppo R7s.

Oppo R7s 4GB | Sumber : GSMarena,gizchina

Oppo R7s 4GB | Sumber : GSMarena,gizchina

Seperti kita ketahui pada waktu lalu, dimana pada halaman yang pernah kami buat menyatakan kalau Oppo R7s tersaji dengan RAM berukuran besar 3 GB untuk mendongkrak bagian performa agar menghasilkan performa lebih, tetapi pada sekarang ini sungguh mengejutkan, bagaimana tidak, ternyata Oppo juga akan menghadirkan varian smartphone dengan spesifikasi lebih, tapi masih masuk kedalam keluarga Oppo R7s, cuma bedanya disini menurut laman informasi yang kami dapat, Oppo R7s juga bakal hadir dalam varian berbeda.

Beda disini memiliki arti, kalau pabrikan kenamaan dari Tiongkok tersebut bakal membawakan 4Gb pada bagian RAM. Tentunya dengan demikian, pengguna nantinya akan disuguhkan dua opsi berbeda untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sementara, untuk spesifikasi lain, Oppo R7s versi kedua ini masih terlihat sama dengan versi pertama, yang mana Oppo tetap mempertahankan chipset snapdragon 615 SoC arsitektur 64 Bit dan dijalankan pada OS Android Lollipop.

Dengan adanya spesifikasi seperti itu, tidak hanya bisa cepat dalam menjalankan multitasking, tetapi juga membuat Oppo R7s versi kedua ini memiliki ruang longgar pada bagian RAM, yang memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi dalam jumlah banyak sekaligus, pengoprasian smartphone terasa lebih smooth dan menjalankan game berbobot tanpa terasa ngelag berkat RAM yang di bawakannya tersebut. Sedangkan untuk kemampuan jepret foto dan rekam video, sobat tak perlu ragukan lagi, karena di bagian ini Oppo menyematkan lensa kamera 13MP di bagian utama dan kamera selfie 8MP.

Bagiaman sob ? tambah keren bukan versi keduanya ini ?. satu pertanyaan yang kami ajukan terhadap sobat deteknokers, yaitu apakah sobat ingin menjadikan Oppo R7s dalam kegiatan sehari-hari ? bila iya, mungkin sobat deteknokers harus menggunga sebentar lagi, karena tidak akan lama sekitar tanggal 18 – 22 Oktober 2015, Oppo akan memperkenalkan secara resmi terhadap publik pada acara tahunan bernama GITEX, dan disitulah sobat dapat mengetahui spesifikasi yang sebenarnya dari perangkat smartphone terbaru dari Oppo tersebut.

Tapisobat deteknoker tak perlu kawatirkan akan hal itu, dan tak perlu jauh-jauh juga datang ke acara tahunan tersebut, karena kami dari team detekno akan mengulasnya secara lengkap, yang dapat sobat cek langsug di laman berita selanjutnya di Detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement