Mantap nih, Mi Store Indonesia Datangkan Redmi Note 3 Lebih Cepat

Banner

Detekno.com – Xiaomi merupakan sebuah brand ternama di negri kita ini, tidak dipungkiri setiap apa yang dibuat terutama smartphone, pasti akan langsung mendapat tanggapan positif dari para pecinta teknologi. Namun sayang, kebanyakan produk yang telah dibuat dan diluncurkan oleh Xiaomi tidak masuk secara resmi ke negri kita, alhasil kebanyakan pengguna bingung untuk mendapatkan klaim garansi akibat permasalahan yang terjadi baik itu pada hardware maupun software.

Akan tetapi saat ini sobat deteknokers bisa bersenang hati, pasalnya untuk smartphone terbarunya yang memiliki julukan nama sebagai Xiaomi Redmi Note 3 dikabarkan akan menyambangi para fansnya yang ada di indonesia dalam waktu dekat iin. Seperti dilansir dari laman detik.net, menyatakan kalau pihak Xiaomi yang telah bekerja sama sebelumnya dengan Erajaya Group dalam mendirikan Mi Concept Store beberapa pekan lalu menghasilkan buah yang cukup manis untuk peluncuran setiap smartphone terbaru dari Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi

Meskipun belum ada detail yang mengarah perihal kapan waktu dan bulan perihal mulai kapan peluncurannya, tetapi paling tidak pihak detik yang secara langsung menemui Jeremy SIM (CEO Erajaya Group) berkata, adanya Market Resmi dari Xiaomi di jakarta yang bertempat pada pondok indah Mall akan membuat Mi-fans khususnya dan para pengguna smartphone Xiaomi umumnya bisa mendapatkan pelayanan terbaik, baik itu pada penjualan maupun service secara jelas.

Dan sehubungan dengan adanya pernyataan seperti itu berarti memang tidak akan lama lagi suksessor dari Xiaomi Redmi Note 2 tersebut diatas bakal melenggang bebas secara resmi pada pasar smartphone yang ada di negri kita ini. Terlebih spesifikasi plus performa yang dimilikinya terbilang tinggi, dan semua itu tidak lepas akan ruang pacu yang membawa chipset Mediatek Helio X10 dengan delapan core processor + RAM 3GB, membuat Redmi Note 3 lebih responsive.

Tidak hanya itu saja, berkat spesifikasi yang dibawanya, ponsel cerdas dengan panel 5,5 inch yang memiliki kemampuan resolusi mencapai 1920 x 1080 pixel ini dapat menjalankan sekaligus menampilkan grafis 3D secara lancar di atas layar tanpa ada kendala yang berarti. Ditambah dua kamera resolusi tinggi dengan lensa berukuran 13 MP dibagian utama dan 5 MP dibagian depan, serta disediakannya dua kapasitas internal 16 / 32 GB, memungkinkan pengguna bisa menyimpan banyak game dan foto didalamnya.

Oiya, selain RAM 3GB, ada juga lhoo versi RAM 2GB, yang tentunya akan berimbas pada harga menjadi lebih murah untuk varian ram kecil. Kita tunggu saja kelanjutaanya secara bersama-sama, semoga dalam waktu dekat ini pihak Erajaya akan mengumumkan secara resmi mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Xiaomi.


Advertisement