Mantap nih, HTC Aero Berjalan di Android Marshmallow


Detekno.com– Kembali di kabarkan, perangkat terbaru dari HTC yang dikatakan bakal menjadi salah satu produk unggulan, atau juga bisa di sebut dengan ponsel premium, yang sebelumnya kami pernah bahas akan menggunakan processor terbaru dari mediatek, bakal di jalankan di atas sistem pengoprasian android terbaru. Seperti dilansir dari laman Phonearena, ada sebuah pernyataan dari LlabToofer pada media twitter yang cukup menggemparkan dunia smartphone.

Bagaimana tidak, LlabToofer sendiri bisa dikatakan sebagai developer rom yang cukup terpercaya akan semua berita yang di sebarkan olehnya, dan untuk kali ini dirinya mengklaim bahawa smartphone premium dari HTC ini akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow, yang bila demikian, HTC Aero akan memiliki tampilan user interface dengan ikon dan fitur menu baru, serta dengan digunakannya OS Android tersebut, HTC Aero dapat mengeluarkan performa terbaiknya.

HTC Aero, Android Marshmallow

HTC Aero, Android Marshmallow

Terlebih hal itu sangat sejalan dengan apa yang dimilikinya pada sektor dapur pacu, dimana dirinya diperkuat dengan chipset terbaru dari mediatek, yang memiliki nama Helio X20 dengan sepuluh inti processor (Deca-core) dan RAM berukuran 4GB, yang tentunya adanya dua komponen inti tersebut yang berjalan pada OS Android terbaru, menjadikan dirinya dapat mengeluarkan performa dan kinerja secara optimal pada setiap aplikasi yang dijalankan.

Menariknya lagi, menurut laman informasi yang kami dapatkan, HTC pada tanggal 29 september nanti, bakal melakukan sebuah pertemuan penting, yang kmungkinan akan membahas, bahkan memperkenalkannya terhadap publik akan ponsel premium yang dimilikinya terhadap publik. Akan tetapi, sengaja atau memang akan dilakukan bersama, pada tanggal tersebut bertepatan dimana raksasa teknologi / Google, juga akan mengumumkan 2 smartphone nexus berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Dengan melihat akan hal itu, bisa dipastikan, apa yang dinyatakan oleh LlabToofer memang benar adanya. Namun yang jadi sebuah pertanyaan, apakah dengan ponsel premium terbarunya, HTC dapat menjual secara lebih dan dapat diterima menggantikan posisi ponsel flagship yang sekarang ini di duduki oleh pabrikan besar, seperti samsung dan sony ?, mengingat keduanya baru meluncurkan perangkat ponsel terbarunya ke pasaran, dengan spesifikasi super dan berperforma super tangguh.

Tentunya kita hanya bisa tahu, setelah HTC benar-benar merilis produk terbarunya ini ke pasaran. Tunggu saja sampai nanti akhir bulan september 2015, apakah yang kan terjadi dengan HTC?, yang semua itu bisa sobat deteknokers ketahui pada laman berita selanjutnya, hanya di Detekno.


Advertisement