Mantap, LeTV LeMax Pro Punya Skor Antutu 133.000

Banner

Detekno.com – Bukan lagi menjadi isapan belakang, LeTV LeMax Pro siap menjadi salah satu ponsel android terbaik yang ada di tahun depan, pasalnya menghadirkan chipset Snapdragon 820 sebagai otak kerjanya diketahui ponsel terbaru dari LeTV ini mampu menyghasilkan skor uji AntuTu yang cukup istimewa. Bahkan lebih menariknya lagi, smartphone ini juga dikaim akan menjadi ponsel pertama yang mengusung chipset unggulan dari Snapdragon tersebut.

Perilisan yang kabarnya tak lama lagi akan segera digelarnya, menjadikan banyak para pecinta ponsel android pastinya merasa kagum dengan smartphone ini, karena seperti detekno.com lansir dari laman Gizchina.com (22/12/2015) kabarnya ponsel ini memiliki skor AntuTu mencapai 133.000 saat pengujian AntuTu Benchmark, yang mana hasil tersebut tentu saja adanya serangkaian spesifikasi ampuh yang di bawanya.

LeTv LeMax Pro Punya Skor AntuTu 133.000

LeTv LeMax Pro Punya Skor AntuTu 133.000 (Foto : Gizchina)

Diketahui memiliki nomor produksi X910, smartphone LeTV LeMax Pro siap menawarkan bentang layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD atau 2K (1440 × 2560 piksel) dan diketahi juga akan memiliki bazel yang sangat tipis serta memiliki teknologi layar 2.5D sehingga siap menawarkan sebuah tampilan yang cukup premium dan elegan. Lanjut pada bagian dalamnya, smartphone LeTV LeMax Pro ini diketahui memiliki Intenal memori 64 GB.

Dilain sisi, pada bagian dalam pabrikan LeTv juga sudah meletakan Ram berukuran 4GB yang pastinya siap membut performa kerja smarthpone ini benar-benar istimewa. Namun ada satu hal yang lebih menarik lagi yakni di hadirkannya LeTV LeMax Pro dengan lensa kamera 21 Megapixels di bagian belakang dan 4MP di bagian depan. Lalu kabar lain juga mengatakan bahwa ponsel ini akan memilki layar lengkung 3D di bagian belakang dan memiliki sensor pemindai sidik jari di tombol home.

Untuk jadwal perilisannya sendiri LeTV sebagai salah satu pabrikan ponsel ternama, sudah menyebarkan undangan pada beberpa media di luar untuk menghadiri sebuah acara bertajub “Le Future” yang akan di adakan pada 5 Januari mendatang di Caesars Palace, LA. namun jangan berharap ponsel ini masuk resmi ke pasar Indonesia yah, soalnya diketahui hanya akan di pasarkan di Amerika Serikat saja.


Advertisement