Mantap iPhone Terbaru Sematkan Fitur Edit Video 4K


Detekno.com – Secara resmi Apple terlah merilis dua iPhone terbarunya yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dimana kedua perangkat tersebut mampu memberikan rasa puas yang cukup baik dengan di berikannya berabgai macam spesifiaksi dari jajaran hardware dan software yang cukup mempuni dan terbaik saat ini.

Namun perlu diketahui juga bahwa dalam perilisannya tersebut Apple diketahui juga memberikan update aplikasi iMovie yang ada pada kedua perangkat tersebut agar dapat di pergunakan untuk mengedit video beresolusi 4K seperti diungkapkan oleh laman Ubergizmo (16/9/2015).

Fitur Edt Video 4K iPhone 6s dan 6S Plus

Fitur Edt Video 4K iPhone 6s dan 6S Plus (Foto : Ubergizmo)

Pengeditan video 4K tersebut tentu akan dapat membuat pengguna iPhone 6s mapupun iPhone 6s Plus kini dapat mengedit video 4K sesuai dengan keinginan dimanapun dan kapanpun sedang berada. Hanya saja fitur edit ini tak akan berjalan mulus pada video berkecepatan 60fps.

Namun lain dari itu, untuk video 4K berkecepatan 30fps, fitur edit video 4K pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dirasa masih cukup mempuni guna menghasilkan gerakan video yang halus dan mulus. Dengan adanya update aplikasi iMovie pada kedua perangkat terbarunya ini tentu akan mendambah daftar kesempurnaan smartphone terbaru Apple tersebut.

Bahkan dengan di tingkatkannya kemampuan pengeditan video pada aplikasi iMovie tersebut, pengguna diharapkan tak perlu lagi repot-repot untuk mengedit video 4K melalui PC maupun laptop. Bahkan di jelaskan pula bahwa aplikasi iMovie tersebut juga mendukung ditur 3D Touch baik pada iPhone 6s maupun 6s Plus.

Dan pembaharuan terbaru daru aplikasi iMovie tersebut, Apple sudah sediakan pada menu layanan aplikasi iTunes App Store. Dan hanya sebagai informasi, bahwasannya iPhone 6s dan 6s Plus merupakan salah satu smartphone apple terbaik yang di hadirkan dengan bekalan spesifikasi cukup mempuni.

Dimana untuk performa, keduanya di gawangi oleh chipset Apple A9 dengan berbekal CPU dual-core 1.8GHz untuk iPhone 6s dan Dual-core 2 GHz untk iPhone 6s Plus. Sementara untuk kapasitas ram keduanya sama-sama di ketahui memiliki ram berukuran 2 GB. Dengan demikian performa dari kedua ponsel ini akan cukup berkelas dan tangguh.


Advertisement