Mantap, Hp Oppo F1s Akan Usung Lensa Depan 16 MP

Banner

Detekno.com – Setelah sebalumnya hp Oppo F1s dikabarkan akan segera dirilis pada awal bulan Agustus 2016, kali ini kabar gembira bagi para pecinta ponsel Oppo kembali datang menghampiri mereka. Pasalnya dikutip dari halaman GSMarena.com (21/07/2016) smartphone terbaru Oppo yang di gadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone terbaik mereka di tahun 2016 ini diketahui akan memiliki lensa kamera depan berukuran 16 Megapixels.

Dengan demikian, tak heran bila smartphone ini akan banyak di buru para penggila selfie sama seperti seri Oppo F1 Plus yang juga sama-sama hadir dengan menawarkan lensa kamera depan dengan resolusi yang sama persis. Hanya saja berapa kapasitas lensa kamera yang akan disematkan Oppo pada sisi belakang memang sampai saat ini masih belum bisa dipasatikan, karena Oppo masih sedikit pelit mengenai spesifikasi yang akan di usungkan pada perangkat barunya ini.

Hp Oppo F1s Usung Lensa Kamera Depan 16 Mp

Hp Oppo F1s Usung Lensa Kamera Depan 16 Mp

Kemungkinan besar hp Oppo F1s juga akan menawarkan lensa kamera utama beresolusi 13 Megapixels sama seperti Oppo F1 plus, yang mana lensa ini otomatis akan dapat memberikan kepuasan bagi para penggunannya. Disamping itu juga, seperti laporan Oppo F1s belum lama ini, diprediksikan akan dibandrol dirange harga 3-4 jutaan, smartphone ini juga akan memiliki fitur unggulan lain selain dari sektor kamera.

Salah satunya adalah ditempatkannya sebuah sensor sidik jari pada tombol home layaknya Oppo F1 Plus yang akan dapat membuat keamanan smartphone ini lebih terjanga. Jadi tak heran bila harga Oppo F1s ini pun di bandrol dengan cukup mahal. Dalam edaran yang ada pada laman sumber memang terlihat beberpa potong gambar yang memperlihatkan tampilan dari lensa kamera yang akan di bawanya, namun Oppo tak memberikan detail informasi lainnya.

Memang belum bisa kita pastikan bahwa informasi yang ada diatas benar adanya, mengingat Oppo sendiri masih membungkan begitu banyak rahasia terkati smartphone ini, yang jelas dengan bandrol Oppo F1s yang mahal, ponsel ini akan membawa spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas untuk bisa memberikan kepuasan bagi setiap pengguna. Jadi bagi sobt deteknokers yang tertarik dengan smartphone ini bisa bersabar hingga awal bulan Agustus 2016 mendatang.


Advertisement