Mantap, Harga ZOPO Speed 8 Cuma 3.6 Jutaan


Detekno.com – Masih ingat smartphone Deca Core pertama didunia yang dirilis di ajang MWC 2016 ?, yah smartphone bernama Zopo Speed 8 ini telah di pasarkan secara resmi, dan mulai di jual melalui sistem pre-order. Menariknya harga Zopo Speed 8 dijual cukup terjangkau, dimana harganya sebesar $279.99 atau setara Rp. 3.6 Jutaan. Nah bagi sobat yang tertarik membeli smartphone Deca Core ini, sobat bisa mengunjungi situ zopomobile.com dengan masa pre-order mulai tanggal 28 Maret sampai 28 April 2016.

Harga Hp Deca Core ZOPO Speed 8

Harga Hp Deca Core ZOPO Speed 8

Harga Hp Deca Core ini tergolong terjangkau, karena menjadi smartphone Deca Core pertama didunia yang mengadopsi chipset Mediatek Helio X20. Selain itu, didalamnya juga tersedia Ram 4GB beserta memori internal berkapasitas 32GB. Kemudian untuk sistem operasinya telah memakai OS Android Marshmallow yang diperkuat sistem keamanan berbasis sensor sidik jari atau fingerprint sensor. Tak ketinggalan, pengolahan grafis Mali-T880 MP4 akan mengoptimalkan kehebatan Zopo Speed 8 dalam mengekusi game dan konten 3D lainnya.

Spesifikasi smartphone Deca Core ini tergolong sangat tinggi, dan bisa bersaing melawan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal darinya. Tak hanya itu, Zopo juga melengkapi Speed 8 dengan fitur NFC serta konektivitas 4G LTE. Di sisi lain, juga disediakan Wi-Fi 802.11ac/a/b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS, Glonass, Beidou), USB Type-C, dan memiliki fitur Dual Sim yang kedua-duanya sanggup mengakses jaringan 4G LTE. Kemudian untuk layarnya, sudah ada layar berbentang 5.5 inci yang menawarkan kecanggihan layar sentuh berteknologi Full Lamination.

Layar Zopo Speed 8 memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas warna lebih tajam pada kerapatan layar 401 pixel per inci. Sayangnya tak disebutukan adanya lapisan anti gores pada layar tersebut, namun tak jadi masalah selama kita melindunginya dengan screen guard ataupun tempered glass. Kemudian untuk desainnya, smartphone ini menawarkan desain premium dengan bodi berdimensi 152.5mm x 76.35mm x 9.8mm dan memiliki bobot keseluruhan mencapai 136 gram.

Kamera beresolusi 21 Megapixel dengan fitur Autofocus dan memakai sensor Sony IMX230 sudah tertanam pada bagian belakang smartphone Deca Core berbanderol 3 Jutaan ini. Selain itu, kameranya juga dilengkapi sensor berukuran 1/2.45″, dan Dual LED Flash yang mengoptimalkan pengambilan video beresolusi maksimal 2K. Kemudian untuk kamera bagian depan, sudah tertanam sensor OV885 dengan lensa berkekuatan 8 Megapixel yang dibekali fitur fixed focus serta lampu led flash. Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya ?Zopo Speed 8

Untuk urusan daya tahan baterai, Zopo Speed 8 mengandalkan baterai berkapasitas 3.600 mah yang didukung fitur fast charging agar pengisian baterai bisa berjalan lebih cepat. Berbekal fitur-fitur canggih dan kamera beresolusi tinggi yang akan ditenagai oleh chipset Mediatek Helio X20 berkecepatan Deca Core, pastinya Zopo Speed 8 menjadi salah satu smartphone tercepat pada rentang harga 3 Jutaan. Terlebih didalamnya juga disediakan Ram 4GB dan fitur fingerprint sensor. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement