Mantap ! Harga Zenfone Selfie di Indonesia Cuma 3 Jutaan

Banner

Detekno.com – Sesuai namanya Asus Zenfone Selfie merupakan perangkat smartphone yang diciptakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan foto selfie penggunanya. Terbukti dengan hadirnya kamera depan 13 Megapixel yang memiliki fitur Dual Tone LED Flash, autofocus, dan kemampuan untuk mengabadikan video berkualitas Full HD 1080p. Inilah yang menjadi daya tarik Asus Zenfone Selfie, dan bisa dikatakan kualitas kameranya jauh mengungguli Asus Zenfone 2 Series yang hanya memiliki kamera depan 5 Megapixel.

Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie

Menariknya kini sobat deteknokers sudah bisa membelinya di Indonesia, namun dengan garansi distributor. Pasalnya pihak Asus belum resmi mendisitribusikan smartphone ini ke Indonesia, jadi mau tak mau sobat harus rela membeli Asus Zenfone Selfie dengan garansi distributor apabila ingin merasakan kehebatan kamera depan 13 Megapixel yang dibawanya. Nah untuk harga Asus Zenfone Selfie sendiri adalah sekitar Rp. 3.6 Jutaan sampai Rp. 3.7 Jutaan, tergantung dari kebijakan penjualnya.

Tidak perlu bingung-bingung apabila sobat deteknokers tertarik membeli Asus Zenfone Selfie di Indonesia, karena sudah beredar secara luas di forum jual beli ataupun toko online ternama. Nah sebelum membelinya, pastinya sobat mendapatkan seri Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang didalamnya telah didukung Ram 3GB dan Processor Octa Core 1.5 Ghz yang berasal dari Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Selain itu, disediakan pula memori internal 32GB yang bisa sobat perluas via MicroSD berdaya tampung mencapai 64GB.

Spesifikasi hardware diatas semakin sempurna dengan hadirnya sistem operasi Android Lollipop yang nantinya bisa sobat upgrade ke Android Marshmallow. Kemudian untuk sektor layar, sudah ada layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 ppixel, serta mengadopsi panel IPS Display yang dilapisi Gorilla Glass 4 agar bisa terhindar dari goresan benda tajam. Lalu untuk segi desain, smartphone ini tetap mengandalkan material plastik yang membalut body berdimensi 56.5 x 77.2 x 10.8 mm dan memiliki berat 170 gram.

Tidak ada perbedaan desain radikal antara Zenfone Selfie dan Zenfone 2 Series. Hanya saja pada bagian depan Zenfone Selfie telah disematkan lensa 13 Megapixel dengna dual tone led flash. Sedangkan untuk bagian belakang, juga memakai kamera berlensa 13 Megapixel dengan fitur dual tone led flash dan teknologi laser autofocus. Sayangnya kemampuan kamera Asus Zenfone Selfie dalam merekam video masih sebatas Full HD 1080p, alias belum bisa merekam video beresolusi 4K.

Lalu untuk urusan kualitas, sobat deteknokers akan dimanjakan oleh kecepatan internet pada jaringan 4G LTE dan hadirnya fitur Dual Sim yang berbadu dengan beragam konektivitas pendukung, seperti Bluetooth v4.0, Wi-Fi, GPS, dan USB-OTG. Kemudian untuk sektor daya, sudah ada baterai berdaya 3.000 mah yang siap memberikan daya baterai saat sobat memakai Asus Zenfone Selfie untuk berfoto selfie dan kebutuhan mobile lainnya. Bagaimana sobat deteknokers ?, apakah kalian tertarik membeli smartphone selfie berbanderol 3.7 Jutaan ini ?


Advertisement