Mantap ! Harga Hp Asus Zenfone Zoom Tembus 7.7 Jutaan

Banner

Detekno.com – Asus Zenfone Zoom akhirnya resmi dilepas kepasaran, namun sayangnya bukan Indonesia, melainkan di India dengan menggandeng toko online Flipkart. Belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia, akan tetapi untuk harganya sendiri tergolong sangat mahal. Menurut informasi yang kami lansir dari GSMarena, harga Asus Zenfone Zoom di India dipasarkan sebesar INR 37,999 ($560) atau setara Rp. 7.7 Jutaan. Lalu seperti apa spesifikasinya, apakah pantas dibanderol diatas 7 Juta ?

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom tergolong canggih, karena didalamnya sudah ada processor Intel Z3590 dengan kecepatan Quad Core 2.5 Ghz yang dipadukan memori Ram 4GB dan dilengkapi pengolahan grafis PowerVR G6430. Untuk meningkatkan kinerja dapur pacunya, Asus melengkapi Zenfone Zoom dengan OS Android Lollipop yang dipercantik antarmuka Asus ZenUI. Kemudian untuk sektor penyimpanan, sudah disediakan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via MicroSD.

Harga Hp Asus Zenfone Zoom

Zenfone Zoom

Hadirnya memori internal dengan kapasitas mencapai 128GB dan dukungan Ram 4GB yang diperkuat processor 64-Bit buatan Intel membuat harga Asus Zenfone Zoom pantas dibanderol mahal. Namun bukan itu saja kehebatan smartphone ini, karena masih ada kamera utama canggih dengan reoslusi 13 Megapixel yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan Hoya, dan dibekali kemampuan 3x optical zoom dengan pengaturan aperture mulai dari f/2.0 sampai f/4.8. Menariknya lagi, kamera tersebut juga dilengkapi fitur dual-tone LED flash, OIS, dan laser autofocus.

Smartphone ini diciptakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan sebagai media pengabadian momen dengan kualitas foto dan rekaman video tak kalah keren dari kamera DSLR. Kemudian untuk kamera di sisi depan, telah tersedia lensa 5 Megapixel yang diperkuat teknologi Asus Pixel Master agar semakin menawan ketika dipakai berfoto selfie. Sobat deteknokers tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika mengabadikan momen berharga, karena sudah disediakan baterai berdaya 3.000 mah.

Smartphone Asus Zenfone Zoom telah dibalut bodi premium dengan teknologi Aerospace-grade ally CNC crafted yang membuat bodinya semakin kokoh dan tampak lebih mewah. Namun bentuknya memang cukup tebal yakni mencapai 11.95 mm, dan dibalut layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi teknologi IPS Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya semakin kokoh dan tahan terhadap segala bentuk goresan dan benturan.Harga Hp Asus Zenfone Zoom

Selain memanjakan pengguna Zenfone Zoom dengan kamera berkualitas premium, Asus juga melengkapi smartphone ini dengan dukungan konektivitas sangat lengkap, mulai dari akses internet 4G LTE Cat.4+, 3G HSDA, Wi-FI, NFC, Dual Sim, GPS, hingga fitur USB OTG. Berbekal konektivitas cukup lengkap, wajar apabila harga Hp Asus Zenfone Zoom dibanderol begitu mahal, dan semoga saja pihak Asus akan memasarkan Zenfone Zoom di Indonesia dengan harga jual lebih murah.


Advertisement