Mantap, Harga Apple Watch Hermes Collection Mulai 15 Jutaan


Detekno.com – Seperti yang detekno lansir dari GSMarena, Harga Apple Watch Hermes collection telah resmi di umumkan oleh pihak Apple dengan harga jual mulai dari USD$1.100 atau setara dengan Rp. 15.7 Jutaan (USD$1 = Rp. 14.300). Harganya memang jauh lebih mahal dibandingkan harga Apple Watch Standard, pasalnya untuk seri ini Apple telah bekerjasama dengan “Hermes” yang notabennya merupakan merek fashion terkemuka asal Prancis.

Sebanding dengan harga Apple Watch Hermes collection yang sangat mahal, jam tangan pintar ini menawarkan material stainless steel dengan kalep kulit yang dibuat langsung oleh pihak Hermes, jadi wajar apabila harganya sangat mahal. Bagi deteknokers yang menggilai dunia fashion, tentunya kolaborasi antara Apple dan Hermes merupakan kolaborasi sempurna dalam menghasilkan perangkat canggih yang mengedepankan sisi fashion dan keindahan sebuah desain.

Apple Watch Hermes collection

Apple Watch Hermes collection | Sumber : GSMarena.com

Ada beberapa model jam tangan pintar Apple Watch yang didesain oleh Hermes. Salah satunya adalah model yang sobat lihat pada gambar diatas, dimana jam tangan pintar ini mengusung desain gesper tunggal dengan ukuran 42 mm. Selain itu, disediakan pula beberapa pilihan warna yang trediri dari Foive, Noir, dan warna Capucine yang disediakan khusus untuk Apple Watch ukuran 38 mm.

Tidak hanya itu saja, Apple juga menyediakan versi 38 mm dengan desain tali ganda tour dan beberapa pilihan warna yang terdiri dari, warna Fauve, Etain, Capucine, dan Bleu Jean. Adapun harga Apple Watch Hermes Collection untuk tipe ini adalah mencapai USD$1250 atau setara dengan Rp. 17.8 Jutaan. Masih ada satu lagi versi special yang dibanderol jauh lebih mahal, yakni model Cuff dengan harga USD$1500 atau setara Rp. 21.4 Jutaan.

Selain menawarkan tampilan luar premium, jam tangan pintar buatan Apple ini juga dilengkapi berbagai teknologi canggih, seperti sensor pendeksi detak jantung, NFC, GPS, dan teknologi Torce Touch. Sementara untuk dapur pacunya, mengandalkan processor Apple S1 yang diperkuat memori internal 8GB serta sistem operasi Watch OS. Sayangnya Apple Watch tidak bisa dihubungkan ke smartphone Android, karena hanya mendukung perangkat buatan Apple, seperti iPhone dan iPad.

Kemudian untuk daya tahan baterainya, jam tangan pintar ini bisa dipakai selama 18 jam dalam satu kali isi ulang baterai. Yups memang cukup boros, namun menurut kami sudah lebih dari cukup untuk menemani sobat deteknoker beraktivitas sehari-hari. Nah bagi deteknokers yang tertarik membelinya harus bersabar, karena Apple Watch Hermes collection belum tentu dipasarkan di Indonesia, dan untuk saat ini hanya tersedia secara offline di toko resmi Apple dan Hermes.


Advertisement