Mantap, Gionee S8 Resmi Dipasarkan dengan Fitur 3D Touch


Detekno.com – Gionee Mobile baru saja memperkenalkan dan merilis Gionee S8 di China sebagai ponsel terbaru mereka. Yapz bagi sobat yang terus mengunjungi detekno.com mungkin mendengar nama Gionee S8 sudah tak asing lagi karena memang pada dasarnya Gionee S8 ini sudah muncul beberpa kali dimedia internet. Namun baru kali ini Gionee secara resmi merilisnya secara terbuka setelah di ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona lalu diperkenalkan. Adapun seperti yang kita ketahui bersama ponsel ini merupakan ponsel kelas atas dengan spesifikasi mempuni.

Gionee S8

Gionee S8

Menyimak informasi yang ada pada laman phoneradar.com, smartphone yang dibandrol dengan harga tinggi ini memang menjadi salah satu smartphone yang cukup berkualitas, pasalnya ponsel ini didatangkan dengan banyak fitur mewah dan canggih seperti 3D touch yang kita tahu dapat mempersingkat waktu kita untuk mengakses sebuah halaman pada aplikasi dengan memanfaatkan sentuhan dan tekanan tertentu. Mungkin bagi sobat detekno yang kini menggunakan iPhone 6s ataupun iPhone 7 fitur tersebut mungkin akan sama persis.

Punya bodi metal dengan dimensi yang cukup besar mungkin akan jauh lebih mudah untuk digunakan jika menggunakannya dengan dua tangan sekaligus. Akan tetapi dibalik bodi mewah dan besarnya tersebut, Gionee S8 secara resmi memasangkan panel 5.5 inci dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dan yang lebih menariknya lagi layar ini memiliki panel Amoled dan sudah didukung dengan teknologi 2.5D serta lapisan pelindugn Gorilla Glass 4 yang pastinya akan dapat membuat layar semakin aman dan semakin mewah.

Spesifikasi Gionee S8 sendiri merupakan spesifikasi yang cukup tangguh unguk menghajar semua aplikasi yang ada untuk saat ini. Mulai dari penggunaan sistem operasi Android Marhsmallow 6.0 yang dipercantik user interface Amifo USi 3.2 hingga disertakannya sebuah chipset MediaTek Helio P10 yang diperkuat oleh RAM LPDDR4 dengan kapasitas 4GB. Dan sekain itu termasuk juga kapasitas memori 64GB yang cukup besar. Tak hanya itu saja, ada pula usungan slot ensternal memori untuk dapat sobat gunakan sebagai media penyimpanan tambahannya.

Harga Gionee S8

Harga Gionee S8

Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya sudah ditempatkan lensa kamera berukuran 16 Megapixels dibagian belakajng dengan aperture f/1.8 serta adanya usungan 6P lens. Bahkan untuk makin memperkuat dan mengoptimalkan hasil jepretan gambarnya, Gionee S8 ini juga punya LED Flash dan juga PDAF serta Laser Autofocus. Sementara untuk kamera depannya berukuran 8 Megapixels. Dan yang paling menarik tentu saja adanya chipse AKM4941 HD Recording yang terintegrasi dengan microphone sehingga hasil yang didapati akan semakin jelas dan jernih. Lalu dengan serangkaian spesifikasi diatas harga Gionee S8 ini dibandrol seharga 2299 Yuan atau Rp 4.5 Jutaan.


Advertisement